Masyarakat Bersama Tim TMMD Kodim 0316/Batam Bahu Membahu Mengerjakan Semenisasi Jalan

Alreinamedia. Batam. (5/3/19). Proyek pengerjaan jalan sepanjang 100 meter di laksanakan di Kelurahan Cate. Kec. Galang, dengan cara bergotong royong bersama TMMD.

RW. 01. Afrizal saat jumpa pers Sabtu (2/3), menjelaskan, bahwa dalam aktivitas pengerjaan semenisasi jalan ini, masyarakat sangat terbantu sekali, karena jalan yang selama ini tidak bagus, dengan waktu yang tidak lama lagi akan mulus dan bisa di nikmati masyarakat.

Afrizal juga sangat mengapresiasi dengan kehadiran TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) yang hadir di desa karena turut dalam mempercepat pengerjaan jalan.

Salah satu masyarakat saat di konfirmasi media Alreinamedia yang enggan di sebut namanya di tempat yang sama menjelaskan dengan kehadiran tim TMMD yang ada di Kelurahan Rempang Cate mereka secara keseluruhan yang ada di Kelurahan sangat senang, karena dengan begini kekompakan antara masyarakat dan tim TMMD terjalin hubungan emosi yang erat, dalam membangun jalan, semangat tampa henti sembari bekerja karena di iringi musik dari warung sengaja di stael dengan volume yang kuat.

Selanjutnya dalam pengerjaan proyek jalan semenisasi ini Afrizal memberikan aplus pada tim TMMD mengapa karena pada dasarnya dalam pengerjaan jalan di targetkan selama 30 hari kerja, dengan adanya tim TMMD dapat di pacu pengerjaan semenisasi jalan tersebut hanya 15 hari kerja saja, doa Afrizal semoga tim TMMD selalu sehat dan sukses dalam menjalankan fungsi dan tugasya, untuk membela NKRI tercinta.

Afrizal menambahkan bahwa proyek ini di dapat dari PIK (Proyek Imprasuktur Kelurahan) dengan rincian panjang 100 meter, lebar 2.50 meter, pengerjaan ini di bantu tim dari TMMD 10 orang dan warga sekitar 6 orang. Saat ini RW ada 4 dan RT ada 15, untuk tahun ini semenisasi jalan ada 2 paket, titiknya di RT. 02 dan RT. 04. Proyek ini bergantian setiap tahunnya jelas Afrizal, sehingga dengan keseluruhan infrastruktur jalan dapat tercapai, perekonomian masyarakat meningkat. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU