Disela Waktu Luang Tim Satgas TMMD Memberikan Pembekalan Pelatihan PBB

Alreinamedia. Batam. (6/3/19). SD. Negeri. 001, RT. 02. RW. 02 Camping. Kel. Sembulang. Kec. Galang, mendapat pelatihan baris berbaris dari tim TMMD, Selasa (5/3).

Bacaan Lainnya

Bajak guru SDN.001, bersama guru lainya sangat bangga dan berterima kasi kepada tim satgas TMMD, tidak hanya terfokus kepada semenisasi jalan saja melainkan memberikan semangat kepada murid kami serta memberikan ilmu kedisiplinan berupa PBB.

Serda. Inf. Zulham. (Babinsa Koramil 04/Galang) yang memberikan kegiatan pembekalan/pelatihan PBB di SDN.001., ini kami berikan kepada siswa/i bertujuan untuk memberikan semangat kepada mereka dan juga disiplin sehingga menjadi generasi yang dapat di andalkan serta bertanggung jawab dalam setiap kegiatan.

Baca Juga :  Wakasal Tandatangani Prasasti Peresmian Masjid, Gereja Dan Gedung Perkantoran Lantamal VIII

harapanya, mereka bisa menjadi siswa yang mengerti tentang kedisiplinan sehingga bisa mentaati peraturan baik disekolah maupun di rumah.

Tujuan dan rangkaian pelatihan merupakan salah satu bentuk kekompakan dan kedisiplinan, saling menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan, disiplin sehingga dengan demikian senantiasa dapat mengutamakan kepentingan tugas diatas kepentingan individu, dan secara tak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab.

Menumbuhkan adalah untuk mengarahkan pertumbuhan tubuh yang diperlukan untuk tugas pokok tersebut sampai dengan sempurna. Rasa persatuan adalah rasa senasib sepenanggungan serta adanya ikatan batin yang sangat diperlukan dalam menjalankan tugas. Disiplin adalah mengutamakan kepentingan tugas diatas kepentingan individu. Dengan demikian kedepannya jelas Serda. Zulham di SDN. 001 semua siswa/i dapat di siplin, santun hormat menghormati kepada guru dan teman. Menjadikan generasi yang di banggakan kedua orang tua bangsa dan negara. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV