Satgas TMMD Mengajak Masyarakat Agar Selalu Mentaati Peraturan Lalu lintas

Alreinamedia. Batam. (7/3/19). Briptu. Erik satgas TMMD dari Polresta Barelang, mengajak pada masyarakat Batam, khususnya di Kec. Galang, untuk selalu mentaati rambu lalulintas sela berlangsung kegiatan tim TMMD, bertempat di Kec. Galang. Rabu (6/3).

Selanjutnya Briptu. Erik bersama tim TMMD memberikan himbauan Kepada masyarakat, dan anak – anak sekolah dan anak millenial agar menjadi contoh di masyarakat agar disiplin berlalulintas dan jangan pernah ugal – ugalan bersepeda motor karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Gunakan waktu luang untuk belajar bukan kebut – kebutan di jalan lanjut Erik di tempat yang sama.

Kenapa harus tertib berlalu lintas karena untuk keselamatan diri sendiri dan untuk pengguna jalan lainnya. Saling menghargai sesama pengguna jalan.

Selanjutnya disiplin berlalu lintas dapat dilakukan antara lain dengan berhenti di belakang garis stop, menggunakan helm serta sabuk keselamatan dengan baik dan benar serta mematuhi isyarat rambu lalu lintas. Ini akhirnya dapat menciptakan kondisi aman dan nyaman selama perjalanan kata Erik.

Saat Briptu. Erik menanyakan kepada masyarakat, bapak – bapak dan ibu – ibu ada tidak yang pernah kena tilang karena melanggar peraturan lalu lintas ?.
Serentak seluruhnya menjawab, tidak. Dijawab kembali oleh Briptu Erik tidak pernah karena bapak ibu naik damri terus, mana mungkin kena tilang senyum Erik.

Seperti kita ketahui bersama lanjut Erik contoh bagaimana mentaati peraturan berkendara, salah satunya adalah jika kendaraan bermotor tentu saja harus memiliki kaca spion dua, pakai helm, cek rem, dan cek oli. Ini adalah yang standar yang harus di ketahui oleh pengendara.

Dalam Kebersamaan yang begitu asyik tim TMMD memberikan pengarahan kepada masyarakat dengan bentuk bergotong royong bersama, makan bersama serta istirahat bersama. Sehingga tim TMMD sangat dekat dengan masyarakat dan juga sebaliknya. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU