Tim Satgas TMMD Ajarkan Membaca Dan Menulis Di Kec. Galang

Alreinamedia. Batam. (9/3/19). Secara umum pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kec. Galang berjalan dengan lancar seperti pengerjaan semenisasi jalan (fisik) dan non fisik berupa penyuluhan dan pembelajaran bagi anak-anak Blongkeng. Kel. Rempang Cate kec. Galang. Jum’at (8/3).

Bacaan Lainnya

Tim Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Serda. Inf. Galingging dari Raider 136/TS, memberikan kegiatan belajar dan mengajar kepada anak – anak di Blongkeng. Kel. Rempang Cate, mulai dari membaca, menulis dan mengajarkan bela negara dan wawasan kebangsaan. Di kemudian hari bagi anak – anak ini akan mencintai NKRI.

Kegiatan dan rangkaian pendidikan yang di berikan oleh Serda. Galingging pada anak – anak ini, sangat di apresiasi oleh lapisan masyarakat setempat.

Di tempat yang sama lanjut Galingging bahwa mencerdaskan kehidupan bangsa adalah sebuah amanat dari Pancasila. Sebagai seorang prajurit yang bertugas di satuan teritorial, anggota TNI dituntut untuk serba bisa saat berada di tengah masyarakat.

Dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0316/Batam, wajib berkontribusi ikut mencerdaskan anak bangsa dengan memberikan bimbingan kepada anak-anak dan generasi muda dalam memperkaya ilmu pengetahuan. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU