Polsek Sagulung Amankan Pelaku dan Penadah Curanmor Beserta Barang Bukti

Alreinamedia. Batam. (16/3/19). Pelaku curanmor yang selalu beraksi di wilayah Kec. Sagulung, Batu Aji, Bengkong dan Nongsa dapat di amankan, terkait adanya laporan dari warga Kapling Kamboja Kec. Sagulung yang melaporkan sepeda motornya yang hilang. Pada hari Minggu (10/3).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan laporan dari warga tersebut Polsek. Sagulung dan jajaran melakukan upaya pemeriksaan terhadap pelapor dan saksi, kemudian mengembangkan laporan tersebut, akhirnya Polsek Sagulung dapat mengamankan 4 orang pelaku curanmor dan 1 orang penadah.

Dalam jumpa pers bersama media yang di pimpin oleh Kapolsek Sagulung. AKP. Rianto, bertempat di Ruang Resmob Polsek Sagulung, Jum’at (15/3). Menetapkan 5 orang tersangka inisial RFB umur 18 tahun, MZ 14 tahun, IPS 17 tahun, MC 13 tahun, CF 23 tahun. 2 diantaranya masih di bawah umur.

Selanjutnya jelas AKP. Rianto barang bukti yang dapat diamankan adalah 1 buah gunting untuk merusak kunci kontak, 1 lembar STNK atas nama Jefri Ahmad, 1 lembar STNK atas nama Rini Marlina, 1unit sepeda motor Yamaha Mio warna hitam, selanjutnya setelah di lakukan pengembangan oleh anggota Polsek Sagulung turut di amankan 2 unit Yamaha Mio dan 2 unit Satria FU.

Fasal yang di terapkan kepada pelaku jelas AKP. Rianto pasal 363 ayat 1 sub ke 4E dan 5E kUHP, dengan ancaman hukuman penjara selama – lamanya 7 tahun. Dengan demikian kedepannya pelaku kejahatan di daerah wilayah hukum Polsek Sagulung dapat menurun, sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan aman. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU