Koramil O2 Batam Barat Bersama Masyarakat Adakan Goro Di Perumahan Ricci kel. Tj. Riau

Alreinamedia. Batam. (17/3/19). Koramil O2 Batam Barat Kodim 0316/Batam, goro (gotong royong) bersama masyarakat perumahan Ricci. Kel. Tanjung Riau. Minggu (17/3).

Bacaan Lainnya

Rangkaian kegiatan goro (gotong royong) membersihkan parit, drainase, dan pengerukan parit dengan alat excapator guna terhindar dari banjir.

Komandan Koramil O2 Batam Barat Kapten. Inf. R. Sitinjak, menjelaskan bahwa kegiatan goro ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan, dan kebersihan lingkungan, kemudian TNI harus dekat dengan rakyat yang tidak dapat terpisahkan. Negara kuat karena TNI bersama rakyat.

Upaya menyatukan bangsa Indonesia ada lima pilar utama yang harus ditegakkan jelas Kapten. Inf. R. Sitinjak. (1). Pilar utama Pancasila (2). Undang – Undang Dasar 1945 (3). Negara Kesatuan Republik Indonesia (5). Sumpah Pemuda,.

Dengan 5 pilar inilah satu agenda yang kita bawa ke masyarakat agar tidak terpecah belah lanjut R. Sitinjak.

Harapannya TNI – Polri tetap bersatu dengan bersatunya maka kita akan kuat tidak bisa di pecah belah oleh siapa pun tegas Danramil O2 Batam Barat.

Disela Waktu singkat lurah Tanjung Riau Agus Sofyan menambahkan dan menghimbau bagi RT dan RW yang ada di Kelurahan Tanjung Riau agar cinta dengan kebersihan, tidak membuang sampah di sembarang tempat, agenda goro ini akan di laksanakan secara berkesinambungan, guna mencegah banjir bila turun hujan, dampaknya akan masuk ke perumahan warga.

Program ini terlaksana berkat kerja sama semua unsur yang terkait di dalamnya antara lain OKP. Pemuda Pancasila, Kec. Sekupang, anggota koramil O2 Batam Barat, perangkat RT dan RW bersama warga, saling mencintai lingkungan bertekad tidak membuang sampah sembarangan.

Kekompakan terlihat dengan jelas di karenakan sinergitas TNI Lurah Kel. Tanjung Riau bersama warga dan OKP. Pemuda Pancasila, disaat waktu senggang sembari duduk bersama bersembang bercerite. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU