Staf Khusus Kasad Tinjau Pengerjaan Proyek TMMD Kodim 0316/Batam Ke – 104 Tahun 2019 Di Kec. Galang

Alreinamedia. Batam. (18/3/19). Brigjen TNI Syafruddin. Harahap, Staf khusus Kasat (Kepala Staf Angkatan Darat) tinjau pengerjaan semenisasi jalan, Tim Satgas TNI Kodim 0316/Batam, bertempat Sei. Raya. Kec. Galang. Senin (18/3).

Bacaan Lainnya

Brigjen TNI Syafruddin, jelaskan dalam kedatangannya bersama rombongan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana sudah pengerjaan proyek semenisasi jalan, baik itu pengerjaan secara fisik maupun non fisik, guna untuk melaporkan bagai mana pengembangan pada Kasad.

Sampai hari ini pengerjaan yang telah di selesaikan di hari ke 20 TMMD ke 104 jelas Brigjen TNI Syafruddin Harahap, sudah hampir 80% dalam pengerjaan semua sudah sesuai dengan aturan.

Selanjutnya bila proyek semenisasi jalan ini telah selesai sebaiknya masyarakat harus menjaga, sehingga dapat untuk di nikmati oleh masyarakat itu sendiri.

Program TMMD jelas Brigjen TNI Syafruddin Harahap adalah bukan proyek TNI, tetapi proyek ini proyek bersama, dalam pengerjaanya itu di kerjakan secara gotong- royong, sehingga masyarakat dapat menikmati fasilitas jalan dapat menjaga secara Bersama-sama.

Dalam rangkaian acara peninjauan proyek TMMD Kodim 0316/Batam, turut bersama Komandan Korem 033/WP, Dandim 0316 Batam, Walikota Batam yang diwakili, Camat Kec. Galang, dan unsur lapisan masyarakat. Acara berjalan dengan lancar penuh dengan keakraban dan persaudaraan. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU