Kelurahan Tanjung Riau Raih Juara umum Dalam STQ Ke VII Tingkat Kec. Sekupang

Alreinamedia. Batam. (19/3/19). Penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an ke VII Tingkat Kec. Sekupang, di tutup oleh Walikota Batam, yang di wakilkan Asisten III (Zarefriadi) bertempat Lapangan sepak bola Tanjung Riau. Senin (18/3).

Tujuan utama STQ yaitu dalam rangka memuliakan kitab suci Al Quran , wahyu Allah yang diturunkan sebagai petunjuk dan rahmat bagi orang-orang beriman.

Selain itu bahwa pentingnya kerukunan umat beragama dalan bingkai NKRI serta meningkatkan kesadaran beragama umat Islam dan kerukunan antara umat beragama yang harus kita pelihara di setiap jengkal wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Juara umum dapat di raih dari Kelurahan. Tanjung Riau, jelas Agus Sofyan (Lurah) karena kerja keras dalam berlatih, tidak mengenal lelah oleh Qori/ah kita, sehingga untuk persiapan di tingkat Kota Batam kita sudah siap dengan semangat yang kuat tambah Agus.

Kegiatan dan rangkaian penutupan STQ Ke VII Tingkat Kec. Sekupang dapat terlaksana dari pembukaan dan penutupan berkat kerjasama semua unsur perangkat daerah kec. Sekupang dan masyarakat.

Turut hadir dalam acara penutupan STQ Ke VII Tingkat Kec. Sekupang di antaranya Asisten III, Camat Kec. Sekupang, seluruh Lurah sekecamatan sekupang, perangkat RT dan RW sekecamatan sekupang, tokoh agama, tokoh masyarakat tokoh pemuda dan masyarakat.

Acara berjalan dengan lancar penuh dengan semangat untuk menjadikan Al Qur’an sebagai pedoman hidup dunia dan akhirat. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU