Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat Tim SatgasTMMD Kodim 0316/Batam Beri Bantuan Daging

Alreinamedia. Batam. (20/3/19). Tim Satgas TNI TMMD ke-104 Tahun 2019 Kodim 0316/Batam, menyerahkan bantuan berupa daging kepada warga Kecamatan Galang, Rabu (20/3).

Bacaan Lainnya

Berbagi kepada sesama adalah hal penting, karena tanpa berbagi kita sebagai manusia kehilangan arah dan arti dari makhluk sosial itu sendiri.

Kita sebagai mahkluk sosial sudah kewajiban kita untuk berbagi, apapun yang dapat kalian bagi, tidak perlu uang , atau sesuatu yang kalian tidak punya, berbagilah yang kalian punya, berbagi juga tidak perlu kita mendatangi semua tempat orang yang kesusahan, tetapi berbagi di sekeliling kita, pasti sekeliling kita masih banyak orang yang membutuhkan, tidak hanya finansial, bisa juga dari mental, seperti membagikan cinta kasih kepada orang lain yang terlihat sangat down, patah semangat, putus asa, bisa juga kita memperhatikan orang tua di sekitar kita yang kurang perhatian, bantu mereka dengan menyebrang jalan, atau membersihkan dan mengangkat sesesuatu yang berat saat mereka mau pindahan, atau sedang dalam kesulitan.

Baca Juga :  Pemko Batam akan Bangun Pelabuhan di Pulau Putri dan Subang Mas

Rio salah satu warga Desa Blongkeng. Kecamatan Galang, sangat mengapresiasi atas atensiya Tim Satgas TMMD Kodim 0316/Batam yang menyerahkan bantuan berupa daging pada masyarakat, sehingga dengan begitu katanya (Rio) dapat di rasakan langsung pada warga kami, semoga dengan berbagi semua Tim Satgas TMMD Kodim 0316/Batam di beri kesehatan dan kekuatan, dengan demikian jelas Rio TNI bersama masyarakat semakin dekat.

Harapan semua masyarakat Kec. Galang, di samping pemberian paket sembako dan daging seluruh jalan dapat diselesaikan secara bertahap bentuk kepedulian terhadap masyarakat, sehingga regullasi perekonomian dapat berjalan di seluruh kec. Galang. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV