1000 Yatim Piatu Bersama Duafa PT. Pelayanan Kurnia Samudra Resmikan Kantor Baru

Alreinamedia. Batam. (23/3/19). PT. Pelayanan Kurnia Samudra Resmikan Kantor Baru dengan mengundang 1000 yatim piatu dan Duafa bertempat di Komplek. Bintang Industri Batu Ampar. Sabtu (23/3).

Bacaan Lainnya

Nadia Nopelinda humas PT. Pelayanan Kurnia Samudra menjelaskan pada media Alreinamedia bahwa kegiatan peresmian kantor ini bertujuan mengundang 1000 yatim piatu dan duafa untuk mencari berkahnya. Sehingga dengan peresmian kantor Pelayaran Kurnia Samudra menjadi lebih baik serta dapat mengembangkan beberapa bidang usahanya seperti penyedia air bersih, bongkar muat dan pembuatan dokumen, dengan pasilitas kantor yang lengkap harapanya semua karyawan bekerja secara profesional dan mempunyai motivasi juga dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan dan menyelesaikan tugasnya.

Bangunan kantor PT. Pelayaran Kurnia Samudra mempunyai 2 lantai, dengan pasilitas kantor lengkap di tambah ruang Mushalla yang menawan sehingga menambah khusuk dalam Shalat jelas Nadia.

Harapan owner PT. Pelayaran Kurnia Samudra Sahrul dan staf semua mendapatkan berkahnya dengan tujuan perusahaan maju terus, bekerja keras menciptakan iklim perekonomian lebih baik. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU