Pengobatan Dan Sunatan Gratis Bentuk Kepedulian Polri Kepada Masyarakat

Alreinamedia. Batam. (31/3/19). Kesehatan adalah harta yang paling berharga dalam kehidupan. Dengan kesehatan yang kita miliki segala aktivitas keseharian dapat dikerjakan, maupun hal lainnya, sedari itu betapa pentingnya kesehatan dalam kehidupan. Harta yang paling berharga adalah kesehatan.

Bentuk kepedulian terhadap masyarakat Polri adakan pengobatan dan sunatan gratis kepada masyarakat bertempat Taman Pendidikan Al – Qur’an. Jalan. Sudimoro. Sagulung Kota. Kec. Sagulung, Batam. Sabtu (30/3).

Kapolresta Barelang Kombes. Pol. Hengky, menjelaskan dalam kegiatan bakti kesehatan yang dilaksanakan hari ini masyarakat sangat senang dan antusias berupa pengobatan gratis dan sunatan massal, sebagai bentuk kepedulian Polri pada masyarakat. Awal dari sesuatunya dari kehidupan adalah sehat, ini merupakan program yang sangat bagus sehingga apa yang sudah kita berikan kepada masyarakat dapat terealisasi karena Polri hadir dari rakyat untuk rakyat. Inilah bentuk wujud Kemitraan Polresta Barelang pada masyarakat kota Batam khusus kec. Sagulung jelas Hengky.

Baca Juga :  Danlantamal IV Gelar Bakti Sosial Kemasyarakatan Dan Kesehatan

Banyak yang sudah dilaksanakan oleh Polresta Barelang tentang bakti kesehatan termasuk di beberapa pulau di antaraya Belakang Padang, pulau Kasu, pulau Pemping, Kec. Batu Aji, Kec. Sekupang dan yang lainya.

Adapun kegiatan kesehatan dan sunatan massal berjumlah 50 orang tapi yang baru hadir sekitar 45 orang termasuk berobat gratis dan pemeriksaan kesehatan dengan jumlah ratusan orang, apresiasi terhadap Polresta Barelang yang peduli kesehatan terhadap masyarakat kita sangat bangga jelas salah satu pasien bernama Rega.

Dalam rangkaian acara bakti kesehatan yang dilaksanakan di kel. Sagulung kota Kec. Sagulung kapolres Barelang Kombes Pol Hengky, sangat berterima kasih Kepada semua pihak yang membantu, di antaranya Da’i mitra Polisi, tokoh masyarakat, Babinsa, lurah, dan Melayu Raya. Tentunya tidak terlepas dari pihak Polsek Sagulung sebagai tuan rumah di bawah pimpinan AKP Rianto.

Baca Juga :  Intensifkan Perwako 49, Syamsul Teken Intruksi Walikota

Sebaik – baik manusia adalah yang bermanfaat Kepada manusia itu sendiri, dengan demikian marilah kita bergandengan tangan untuk menciptakan kesehatan dalam kehidupan keseharian dan bersama menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat tutup Kombes Pol Hengky. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU