” Kerja Kita Kerja Indonesia” Kampanye Akbar PDIP Provinsi Kepri Dan Batam Berlangsung Meriah

Alreinamedia. Batam. (1/4/19). Kampanye Akbar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kepri dan Batam berlangsung dengan sukses, bertempat di Lapangan sepak bola Legenda Malaka RW. O4. Baloi Permai. Kec. Batam Kota, Senin (1/4).

Kegiatan dan rangkaian acara kampanye Akbar yang perdana di laksanakan oleh PDIP Provinsi Kepri dan Batam, dengan calon legislatif DPRD, DPRD Provinsi dan DPR RI tumpah ruwah menyatu bersama pendukung lainnya, dengan tujuan yang sama yaitu untuk menang sebagai perserta pemilu dan menang di Pemilihan Presiden.

Ketua DPC PDIP Kota Batam Ir. Jamsir sangat mengapresiasi atas antusiasya masyarakat berkampanye dan segenap pengurus PDIP Kota maupun Provinsi yang berbaur menjadi satu, target dan tujuan Pileg dan Pilpres PDIP ini adalah menang di kota Batam dan Provinsi Kepri.
Persentase yang di peroleh PDIP Kota Batam mencapai 16% sehingga tahun ini dapat kita tingkatkan lagi dan PDIP sebagai pemenang.

Ketua DPC PDIP Kota Batam (Jamsir) saat ini tidak ikut serta dalam pencalonan Legislatif tapi tugasya sangat besar dan akan bertanggung jawab kepada 50 orang Caleg kota Batam dengan harapan dan perjuangan semaksimal mungkin dapat meraih kursi. Biar bagaimanapun jelas Jamsir PDIP harus tetap keluar sebagai pemenang pemilu di tahun 2019.

Dengan semangat dan kerja keras mari kita bangun kebersamaan untuk saling melengkapi, saling percaya satu dengan yang lainya serta pokus mencari simpati masyarakat.

Arahan ketua Jamsir kepada semua Caleg harus turun kemasarakat berbuat berbagi hal yang positif, seperti peduli pendidikan, kesehatan dan sebagainya, sehingga nantinya persoalan tersebut menjadi prioritas utama bila Caleg itu duduk di kursi DPRD Batam, sekecil apapun persoalan masyarakat harus di tampung untuk di dengar oleh pemerintah, sehingga pemerintah dapat memberikan kontribusi pemikiran dan pemahaman demi kemajuan bersama dan masyarakat sejahtera.

Menambah Serunya kampanye Akbar PDIP tentunya di hibur oleh biduan, dengan joget bersama tampa batas Caleg dan pendukung yang hadir, larut dalam kebersamaan.

Kampanye Akbar PDIP Provinsi Kepri dan Batam turut hadir Ketua DPW. Provinsi Kepri Surya Raspationo, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Wakil Gubernur Kepri, Ketua DPRD Batam serta semua Caleg DPRD, DPRD Provinsi Kepri dan DPR RI, tentunya semua pengurus, kader PDIP, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lapisan masyarakat. Acara berjalan dengan lancar, tertib tidak kurang sesuatu apapun. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU