”BKKBN Kepri” Sosialisasi Program Pembangunan Keluarga Bersama Mitra Kerja

Alreinamedia. Batam. (4/4/19). BKKBN Provinsi Kepri Adakan sosialisasi pada pembangunan keluarga bersama mitra kerja, bertempat Mall Botania 2. Batam Kota. Kamis (4/4).

Bacaan Lainnya

Kepala BKKBN Provinsi Kepri Medi Herianto. SH. Menjelaskan bahwa tujuan dari sosialisasi ini untuk membina para remaja serta mengajak para remaja lain untuk menyebar luaskan program yang kita berikan jelas Medi, dengan demikian program tersebut untuk dapat menjadi agen perubahan, terutama di kota Batam dan umumnya di provinsi Kepri.

Program sosialisasi ini tentunya akan di lanjutkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, dan BKKBN kota Batam, program ini hanya permulaan saja untuk selanjutnya di lanjutkan Batam sendiri tutur Medi.

Sosialisasi ini tentunya di laksanakan secara berkesinambungan tentunya untuk pembinaan remaja tidak ada kata bosan. Harapanya sosialisasi ini tentunya menghasilkan remaja yang mandiri dan kreatif dan berkualitas, yang bisa menularkan kepribadian yang berahlak/berbudi baik.

Sosialisasi tersebut bertemakan peran remaja dalam meningkatkan kualitas hidup manusia sebagai narasumber Asisten II Pemko Batam (Pebrialin), Kepala BKKBN Provinsi Kepri (Medi Herianto. SH).

Sebagai peserta sosialisasi dari pusat informasi remaja Batam, pelajar, dan kader – kader yang ada di Batam. Diakhir acara panitia pelaksana bagikan hadiah berupa sepeda, kompor gas, dispenser dan hadiah menarik lainnya, acara berjalan lancar dan sukses. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU