Danlantamal IV Buka RAPJ Puskopal Armada I Tanjungpinang

Alreinamedia. Tanjungpinang. (4/4/19). Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah. SE. M.A.P., membuka pelaksanaan Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) Pusat Koperasi Angkatan Laut (Puskopal) Armada I Tanjungpinang ke-46 tahun buku 2018 di Aula Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan. Yos Sudarso. No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang Kepulauan Riau (Kepri). Kamis (4/4).

Bacaan Lainnya

Danlantamal IV pada kesempatan tersebut mengatakan acara RAPJ ini merupakan salah satu agenda dan forum yang sangat penting bagi koperasi yang dilakukan minimal setahun sekali sebagai forum untuk penyampaian aspirasi dan pengambilan keputusan tertinggi anggota koperasi, selain itu forum ini juga memberikan kesempatan kepada anggota koperasi untuk melakukan evaluasi kinerja dan memperbaiki langkah-langkah usaha serta pelayanan ke depan.

Keberhasilan mewujudkan koperasi Angkatan Laut yang mandiri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota Koperasi Angkatan Laut dan keluargaanya seperti tema RAPJ kali ini, sangatlah tergantung dan bertumpu pada sumber daya manusia pengawak Koperasi Angkatan Laut, melaului upaya, cara dan budaya kerja yang professional.

Oleh karena itu hendaknya RAPJ ini dapat dipergunakan sebagai pijakan dalam menentukan langkah-langkah pembinaan yang berkesinambungan dalam menjalankan kegiatan Puskopal selanjutnya Danlantamal IV menyampaikan sebagai badan usaha yang dikelola dan diarahakan untuk kepentingan bersama, Puskopal wajib untuk membangun sinergitas serta memberikan laporan pertanggung jawaban dan perhitungan neraca usahanya secara transparan dan akuntabel kepada seluruh Primkopal jajarannya, keterbukaan tersebut tentunya akan menumbuhkan keinginan dari setiap Primkopal untuk berupaya lebih aktif dalam menjalankan usahanya.

Danlantamal IV berharap kepada pengawas Puskopal Armada I Tanjungpinang, untuk melaksanakan kegiatan pengawasan secara lebih intensif terhadap perkembangan Puskopal, sehingga kinerja Puskopal Armada I Tanjungpinang ini dapat lebih terarah dan mencapai peningkatan sesuai yang diharapkan.

Rangkaian kegiatan rapat pertanggungjawaban tersebut diawali dengan laporan singkat perkembangan Puskopal Armada I Tanjungpinang yang disampaikan Kapuskopal Armada I Tanjungpinang Mayor Laut (K) Benny Wahyudi, S.Kep. Pembukaan RAPJ tersebut dihadiri Wadan Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV, Ketua Dewan Koperasi Indonesia Wilayah Provinsi Kepri Sugito Rusmin, S.E., Kepala Seksi Pengembangan Penguatan dan Perlindungan Usaha Kecil Pemprov Kepri Ponijan, S.Sos., Ketua dan Pengurus Korcab IV DJA I, Kepala Dinas dan Kepala Sataun Kerja serta Komandan yang berada di lingkungan Lantamal IV. (Penlantamal IV/Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU