Kampanye terbuka Capres Jokowi Di Hadiri Lebih kurang 150 Ribu Orang

Alreinamedia. Batam. (8/4/19). Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo, menggelar kampanye terbuka di lapangan parkir Stadion Temenggung Abdul Jamal, Sabtu (6/4).

Puluhan ribu massa dari penjuru kota Batam mayoritas mengenakan busana warna putih
tumpah ruah memadati seluruh lokasi yang di sediakan oleh panitia.

Dalam pidatonya, Capres Jokowi mengatakan bahwa sertifikat kampung tua yang ada di Batam
akan kita keluarkan sertifikatnya, paling lambat 3 bulan kedepan bila Jokowi terpilih kembali jelasnya.

Selanjutnya Jokowi menambahkan, terkait proyek pembangunan jembatan Batam – Bintan akan di bangun, “Minggu depan akan saya turunkan Tim untuk mencek, agar jembatan Batam – Bintan segera di bangun,” ucapnya. Selain itu, Capres Jokowi menjanjikan untuk lulusan SMA, SMK akan ada kartu KIP kuliah, program ini kita manfaatkan agar Indonesia bisa bersaing dengan negara-negara lain.

Kedua, Kartu pra kerja, bagi lulusan SMA, SMK, dengan kartu ini akan dilakukan training bagi lulusan SMA, SMK. Kartu tersebut ditujukan untuk menyiapkan para calon pekerja lulusan SMA dan SMK. Calon pekerja akan diberikan pelatihan dan uang saku.

Jokowi juga mengharapkan bahwa anak – anak muda bisa masuk ke dunia kerja dan industri. Sehingga lulusan SMA, SMK akan dilakukan training terlebih dahulu bagi lulusan di dalam dan luar negeri.

Ketiga, Kartu sembako murah, untuk program ini akan di mulai tahun depan, karena akan dianggarkan tahun depan, jika saya terpilih,” tambahnya. Capres Jokowi sangat sesalkan terkait Hoax, ujar kebencian dan sara yang tersebar di media sosial. Bahwa, kalau Jokowi menang akan di hapus pendidikan agama, akan di izinkan perkawinan sejenis. “Itu semua Hoax, saya titip di provinsi kepulauan Riau ini agar tidak termakan hoax, ujar kebencian dan sara,” tegasnya

Capres Jokowi mengajak seluruh elemen masyarakat Provinsi Kepri khususnya kota Batam agar 17 April mendatang untuk mencoblos sesuai hati nuraninya.

“Waktu kita tinggal 12 hari lagi, ajak teman-teman kita, saudara kita, tetangga kita datang berbondong-bondong ke TPS kalau bisa pakai baju putih, kalau di coblos baju nya putih,” ajaknya.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Kepri khususnya kota Batam, yang telah meluangkan waktunya untuk mendengarkan orasi kampanye damai, sehingga semua rakyat Indonesia bisa mencapai kesuksesan, sejahtera dan adil makmur secara merata tutup Jokowi. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU