Buka Puasa Di Aston Hotel Dan Residence Menangkan Satu Tiket Umrah Dan Sepeda Motor

Alreinamedia. Batam. (23/4/19). Bulan Ramadhan tinggal beberapa hari lagi akan tiba, Bulan Ramadhan pastinya ditunggu – tunggu umat muslim di dunia karena Bulan Ramadhan merupakan Bulan yang penuh berkah.

Bulan Ramadhan juga merukan momen ajang berkumpulnya keluarga, teman maupun rekan kerja, maka dari itu Aston Batam Hotel dan Residence, dalam menyambut Bulan Ramadhan membuka buka puasa bersama dengan paket prasmanan dengan harga terjangkau serta terdapat 125 item jenis makanan dan ta’jil.

Bulan Ramadhan tahun ini harga paketnya kita masih sama dengan tahun yang lalu, “ujar Yanuwar Dedy, Selaku General Manager, Senin (22/4). Dedy, juga menjelaskan perbedaan pada tahun lalu yakni, pada tahun lalu hanya menyediakan 99 menu akan tetapi pada tahun ini Aston Batam Hotel dan Residence menyediakan 125 menu sehingga lebih banyak lagi, ini merupakan bentuk keberkahan bulan Ramadhan.

Pada tahun ini kita berikan kesempatan kepada tamu yang berbuka puasa ditempat ,kita berikan undian 1 paket Umroh dan 1 Sepeda Motor, yang akan diundi pada tanggal 1 Juni 2019, “jelas Dedy. Menurut Dedy, pada tahun lalu Aston Batam Hotel dan Residence hanya menargetkan 6.000 pax, akan tetapi yang datang sekitar 8.000 pax.

Selain menghidangkan menu luar negeri, Aston juga menghidangkan menu dari khas Indonesia.Tambah Dedy Aston Batam Hotel dan Residence juga di lantai 1 menyediakan tempat sholat tarawih untuk yang ingin menunaikan sholat tarawih dan habis sholat tarawih bagi para tamu yang ingin melanjutkan hidangan di persilahkan.

Archipelago mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand Hotel Favehotel, Neo, Quest, Harper, Aston, Alana and Kamuela. Archipelago International memiliki Variasi pilihan dari Villa mewah dengan kolam renang pribadi, hotel kelas ekonomi hingga apartemen, sehingga menawarkan jaringan perhotelan terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Sebelum buka puasa dimulai sekitar pukul 17.00 Wib, Aston Batam Hotel dan Residence juga menghadirkan hiburan. Untuk para tamu yang ingin melakukan reservasi buka puasa, dikatakan Dedy, dapat menghubungi. 08117755610 (Gravity Ten) atau 08117772496 (Basil Restaurant).

Selanjutnya bisa menghubungi Bagus Romansyah. Public Relations Manager Aston Batam dan Residence. Phone. +62778 488 1888. Mobile. +62 811 777 2454. Email : [email protected]
Website : www.AstonHotelslnternasional.com

Wartan : Ramadan

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU