Korem 033/WP Adakan Komunikasi Sosial Bersama Komponen Masyarakat

Alreinamedia. Batam. (29/4/19). Komunikasi sosial komponen masyarakat ini bertujuan untuk salah satu aspek penting dalam perencanaan kegiatan hubungan masyarakat atau public relations dengan merumuskan tujuan komunikasi.

Bacaan Lainnya

Yang dimaksud dengan tujuan komunikasi berupa sasaran program komunikasi dengan tujuan komunikasi yang berkaitan erat dengan identifikasi khalayak, sasaran, pengemasan pesan, dan mengevaluasi hasil. Kegiatan berlangsung di aula Kodim 0316/Batam, Senin (30/4).

Kolonel Inf Persada Alam (kasiter Korem 033/WP) menjelaskan dalam rangkaian kegiatan ini di laksanakan bertujuan untuk mempererat Kebenekaan Republik Indonesia dan bersama mempertahankan NKRI. Kita sudah melihat bahwa sudah ada beberapa nusantara yang runtuh, pertama Kerajaan Sriwijaya yang runtuh di sebabkan oleh komplik, kedua Kerajaan Mojopahit dan yang ketiga wadah NKRI, Kebenekaan Tunggal Ika merupakan ciri bangsa Indonesia, karena kita semua beragam, tidak ada suku A, untuk itu kita bisa merawat Kebenekaan ini dengan semangat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Lanjut Kolonel Persada Alam bahwa semangat kebangsaan, Kebenekaan kemudian NKRI yang tertuang dalam empat kasus kebangsaan, itu senantiasa harus kita suara kan, khususnya pada kaum milenial yang harus kita wariskan agar tidak lupa dengan sejarah.

Harapannya dengan kegiatan ini, masyarakat harus di sampaikan dan di ingatkan jangan sampai lupa apa yang di titipkan oleh pendahulu kita guna merawat Kebenekaan ini, sehingga Indonesia ini tetap besar dan bisa berdaulat di negara sendiri tutur Alam.

Dalam rangkaian acara turut serta Kolonel Jimmy Watuseke (Kasrem 033/WP), Persada Alam (Kasiter), Dandim 316/ Batam Letkol Inf Romel Jangga Wardhana, lurah, RT dan RW, OkP (Pemuda Pancasila), ormas, Ketua tokoh agama dan masyarakat. Acara berjalan dengan lancar penuh dengan semangat kebangsaan. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU