” Batam – Singapura ” Tourism Partner’s Adakan Malam Silaturahmi Untuk Meningkatkan Kunjungan Wisata

Alreinamedia. Batam. – Untuk meningkatkan pariwisata Batam, dengan mendatangkan wisatawan Singapura, Sri Mulia Tour and Travel adakan kegiatan malam Silaturahmi guna mempererat kebersamaan, bertempat di Hotel Planet lantai III, Selasa (30/4/19).

Bacaan Lainnya

GM. Sri Mulia Tour and Travel, Johan Arif mengatakan pada agenda ini Sri Mulia Tour and Travel selaku agent dari singapura dan operator di singapura yang banyak menghandel agen – agen di Batam, hanya ingin mempererat hubungan dengan para agen guna meningkatkan kunjungan wisatawan.

Baca Juga :  Kadin Batam Melaksanakan Rapat Koordinasi Tahun 2017 Kota Batam

“Jadi dengan adanya kegiatan ini kita hanya ingin memperkuat tali silaturahmi saja, hubungan kita semakin solid dan kerjasama kita semakin enak kedepan, “ ujar Johan. Dengan demikian kedepannya apa yang di harapkan dapat berjalan sesuai dengan target apa yang di program kan oleh pemerintah daerah, untuk lebih banyak lagi wisatawan datang ke Batam.

Johan menambahkan bahwa Sri Mulia Tour and Travel sendiri telah berdiri sejak tahun 2013 sampai sekarang, selanjutnya Kepala Dinas Pariwisata Batam (Hardi) sangat mensupport kegiatan ini, karena sebelum kegiatan ini di laksanakan pihaknya telah berkoordinasi dengan kepala Dinas Pariwiasata sehingga kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk Batam. Sehingga bersinergi membangun kebersamaan untuk Batam lebih maju.

Baca Juga :  Lantamal VIII Gelar Shalat Idul Adha 1440 H

Dalam kegiatan silaturahmi yang di laksanakan ini singapura menghadirkan sekitar 35 agent, dan sekitar 50 orang yang hadir. Sedangkan untuk Batam – Malaysia untuk wisatanya saat ini kita belum fokus, yang kita fokus baru Batam – Singapura saja jelas Johan.

Sejauh ini persoalan yang di hadapi oleh Sri Mulia Tour and Travel jelas Johan belum ada, tetapi problem kecil itu pasti ada contohnya seperti ketinggalan Ferry, ini pun secara profesional semua kita dapat cari kan solusiya tutup Johan. Acara berjalan dengan lancar penuh dengan keakraban untuk dapat menyatukan visi dan misi demi meningkatkan wisatawan. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV