Peresmian Barelang Guest House Bertanda Membaiknya Perekonomian Di Batam

Alreinamedia. Batam. – Dalam acara peresmian Barelang Guest House di komplek pertokoan Muka Kuning Indah 2. Blok F. No. 6 s/d 8 (Seberang Kampus Unrika) Batu Aji. Rabu (1/5) berlangsung sukses.

Bacaan Lainnya

Owner Barelang Guesst House Rina Safitri. SH. MH., menjelaskan dengan peresmian Barelang Guest House saat ini merupakan bentuk upaya meramaikan di komplek Muka Kuning 2 terpantau belakangan sedikit agak lesu, sehingga kehadiran Barelang Guest House sebagai pemicu tumbuhya ekonomi. kemudian dalam promo terbaik Barelang Guest House jelas Safitri adalah paket murah dan promo diskon sampai dengan 50 %.

Barelang Guest House harga di mulai dari Rp. 150. 000 keatas dan memiliki 20 kamar, Barelang Guest House ini terjangkau dan relatif murah, di tengah padat penduduk dan strategi.

Katagori kelas Barelang Guest House memuliki kamar yang standar dengan harga Rp. 150.000,.dan untuk kelas di atasnya di atas Rp. 150. 000 keatas, dan keunggulan Barelang Guest House sementara waktu dekat dengan pasilitas RSUD Embung Patimah, Mall dan pasilitas keramaian lainya.

Untuk kegiatan menyambut bulan suci Ramadhan Barelang Guest House telah menyediakan berbagai promo spesial yang menarik, dapat memberikan pelayanan dan mutu terbaik bagi tamu yang menginap.

Harapanya kedepan jelas Safitri Barelang Guest House merupakan bentuk kepedulian terhadap pelaku bisnis lainya dalam rangka meningkatkan keramaian lingkungan sekitar, sehingga bagi pelaku bisnis dapat berkaborasi mendorong pertumbuhan ekonomi di Batam sebagai kota wisata.

Rina Safitri dalam menjalankan bisnisya sudah lama berkecimpung hampir 17 tahun dari mulai kontraktor, pendidikan, Lestoran dan lainya terakhir perhotelan yaitu Barelang Guest House mana tahu dengan ini menjadikan lebih sukses lagi sehingga perekonomian di Batam semakin baik tuturnya.

Dalam rangkaian acara peresmian Barelang Guest House sebagai bentuk syukur kepada Allah Swt, turut membacakan takhlil, takhtim dan di tutup dengan doa bersama, serta menyantuni anak yatim dari panti asuhan. Acara berjalan dengan lancar turut hadir rekan dan fadner bisnis dan tamu kehormatan Barelang Guest House. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU