Polsek Sekupang Gelar Razia Amankan 300 Botol Mikol Berbagi Jenis

Alreinamedia. Batam. – Kapolsek Sekupang Kompol. Oji Fharoji. SH. MH., menjelaskan bahwa Giat razia di wilayah hukum Polsek Sekupang pada hari Jum’at (3/5/19).

Selanjutnya razia di mulai dari pukul 15.00 Wib – 17.00 Wib. Dipimpin oleh Kanit Reskrim. Iptu. Thetio Nardiyanto. SH, dengan jumlah personil 10 orang dengan sasaran, miras, prostitusi, sajam, premanisme dan lain – lainya.

Dalam kegiatan razia tutur Kapolsek dilaksanakan dengan cara melakukan patroli/mobiling ke tempat – tempat penjualan minuman keras, tempat berkumpulnya anak – anak remaja, warnet dan tempat keramaian lainya.

Adapun tempat yang dirazia yang berhasil di amankan berupa
minuman beralkohol dengan beberapa jenis di antaranya, Anggur merah 34 botol, Mc.Donal botol besar 24 botol, Prosber 120 botol, Kamput 5 botol, Arak Putih 4 botol,
Drum 100 botol, Newpot 13 botol, Ice land 3 botol.

Adapun nama dan alamat warung mikol di antaranya, warung Sembiring dengan alamat di Sei Harapan, mengamankan minuman berbagai jenis sebanyak 55 botol.

Warung Silaban, Tiban Indah
mengamankan minuman berbagai jenis sebanyak 60 botol.
Warung Silaban Patam Lestari,
mengamankan minuman berbagai jenis sebanyak 65 botol.

Selanjutnya warung Simanjuntak Tanjung Riau, mengamankan minuman berbagai jenis sebanyak 60 botol, dan warung Simangunsong Kawasan Industri, dengan mengamankan minuman berbagai jenis sebanyak 50 botol.

Total jumlah keseluruhan mikol yang di amankan sejumlah 300 botol. Kemudian mengamankan jenis minuman beralkohol tinggi dari berbagai merk selanjutnya mikol di bawa Ke Polsek Sekupang, untuk melakukan pendataan terhadap pemilik warung yang menjual minuman keras.

Kapolsek menghimbau kepada pemilik warung untuk tidak lagi menjual minuman keras tanpa izin, apalagi kepada anak-anak yang masih dibawah umur untuk tidak meminum – minuman keras.

Setelah selesai melaksanakan giat razia, dilanjutkan dengan patroli rutin di komplek perumahan dan tempat – tempat yang dianggap rawan kejahatan seperti Bank, Pegadaian, ATM Centre dan lainya dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya C3 dan kejahatan yang lainya. Rangkaian Giat di wilayah hukum Polsek Sekupang berjalan dengan lancar dan aman. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU