Bulan Penuh Berkah Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Buber Panti Asuhan

Alreinamedia. Batam — Makna bulan puasa di bulan Ramadhan bagi manusia di antaranya melatih untuk bersyukur, melatih diri terhadap waktu, memberi keseimbangan dalam hidup dan mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, mengetahui bahwa shaum memiliki tujuan. Sehingga segala sesuatu yang kita lakukan dalam berpuasa dapat di pahami arah dan kemana tujuan kita berpuasa.

Bacaan Lainnya

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam gelar buka puasa bersama anak yatim dan piatu dari Yayasan Panti Asuhan Al-Aqsho Batam.
Bertempat aula lantai 2 kantor Imigrasi. Jum’at (10/5/19).

Baca Juga :  Pulihkan Keamanan Di Papua Brimob Polda Kepri Laksanakan Basembang Bercerite Kamtibmas Dengan Masyarakat

Adapun jumlah anak panti yang hadir dalam buka bersama keluarga besar kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam lebih kurang 50 orang.

Selanjutnya rangkaian acara sebelum buka bersama, terlebih dahulu Kultum (kuliah tujuh menit) yang di sampaikan oleh Ustad,
kemudian buka bersama, Shalat Maghrib berjamaah serta melanjutkan Shalat Tarawih berjemaah.

Program ini jelas Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Lucky Agung Binarto akan di adakan setiap hari jumat malam, secara bergantian setiap bidang. Hari ini di Lakukan oleh Inteldakim (Intelijen dan penindakan keimigrasian), kemudian setiap minggu akan di gilir jelas Lucky bidang yang lainya.

Harapannya dengan kegiatan ini kita dapat berdoa bersama – sama agar kita bertugas melaksanakan amanah itu dapat berjalan dengan baik serta selalu dalam keadaan selamat dan dalam lindungan Allah Swt.

Baca Juga :  Kota Batam Terima Penghargaan Kota Peduli HAM

Lucky juga berharap pada rekan media selalu datang setiap minggu, Jum’at malam Sabtu itu sebagai bentuk penilaian juga jelas Lucky sambil bergurau. Acara berjalan dengan lancar penuh dengan keakraban untuk menjadikan momen Ramadhan sebagai ladang ibadah. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV