Puri Khayangan Targetkan Bulan September Tahun 2019 Akan Selesai

 

Alreinamedia. Batam — Pembangunan apartemen Puri Khayangan sudah sesuai dengan skedul kerja PT. Kinarya Rekayasa. Dan di jadwalkan akan rampung pada akhir tahun ini. Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Direktur utama PT. Kinarya Rekayasa, Ir Sulistyana. MT., saat berada di acara buka puasa bersama yang berlokasi di Hotel Harmoni One, Batam Center. Jumat (24/5).

Alhamdulillah, sampai sekarang pembangunan Puri Khayangan apartemen masih sesuai dengan rencana kerja kita. Dan saai ini telah mencapai lantai 6. Perkiraan akhir tahun ini sudah selesai,tepat nya bulan September mendatang akan topping off jelas Sulis.

Sulis mengatakan pihak nya juga masih mempunyai komitmen yang tinggi, untuk ikut memenuhi kebutuhan hunian di kota Batam. Puri Khayangan juga termasuk dalam pionir pembangunan hunian di kota Batam, dengan apartemen kelas medium. Untuk kedepannya, hunian di kota Batam hampir pasti adalah hunian dengan bentuk vertikal, bukan horizontal ” lanjut Sulis.

Baca Juga :  Bhayangkari Cabang Kota Barelang Melaksanakan Tiga Kegiatan Yang Berbeda Di Kecamatan Sei Beduk

Puri Khayangan apartemen ini akan menyediakan lebih kurang 510 unit. Untuk parkiran, kita sudah siapkan 2 lantai, nantinya di lantai 1 akan kita buat menjadi bisnis area (pertokoan) tentunya untuk memenuhi kebutuhan penghuni.

Sementara itu Sulis juga mengatakan, penjualan di Puri Khayangan apartemen Sudah lebih dari 71 persen. Dan saat ini tinggal tersisa 3 lantai saja tepatnya di lantai 16,17, dan 18. ” Untuk 3 lantai tersebut akan mempunyai harga yang berbeda dari 15 lantai sebelumnya. Khususnya di lantai 18, akan ada pemberian opsi ke calon pembeli. Misal nya jika akan manggubungkan 2 unit menjadi 1 ” jelas Sulistyana.

Baca Juga : Menteri Perhubungan Republik Indonesia Tinjau Kesiapan Angkutan Lebaran Tahun 2019

Baca Juga :  BPIH Embarkasih Batam Termurah Ketiga se-Indonesia

Dr. H.M. Soerya Raspationo. SH . MH, selaku komisaris utama mengatakan bahwa dalam pembangunan apartemen ini, pihak nya tidak murni mencari keuntungan,tetapi PT. Kinarya Rekayasa berusaha menyeimbangkan antara bisnis dan keperluan masyarakat.

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU