Bias Mandiri Group Santuni Yatim Piatu Dan Gelar Buka Puasa Bersama

 

Alreinamedia. Batam. Lisa Yulia CEO (Shief Executive Officer) PT Bias Mandiri Group menjelaskan tentang kegiatan di bulan Ramadhan 1440 H, Bias Mandiri Group santuni yatim piatu dan gelar buka puasa bersama karyawan dengan instansi pemerintah, Bertempat Travelodge Hotel, Rabu (29/5/19).

Bacaan Lainnya

Adapun agenda acara di antaranya ceramah agama, buka puasa bersama dan di lanjutkan dengan Shalat Maghrib berjemaah. Kemudian bincang santai bersama sembari memupuk kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi untuk meningkat ketaqwaan kepada Allah Swt, di bulan baik ini jelas Lisa.

Di tempat yang sama Lisa menuturkan bahwa mengapa buka puasa bersama intansi pemerintah dilakukan karena Bias Mandiri Group bekerja tidak lepas dari instansi terkait seperti BP Batam, Syahbandar, Imigrasi, Bea Cukai, Karantina, Lanal Batam, dan lainya. Di bulan puasa inilah bentuk yang indah dan berarti kita berkumpul dalam satu rangkaian acara buka puasa berkah.

Baca Juga :  BP Batam Dorong Peningkatan Pelayanan Publik Dalam FGD Pembinaan PPID

Adanya buka puasa bersama ini bertujuan agar terjalin silaturahmi antara karyawan Bias Mandiri Group dengan intansi terkait. Bias Mandiri Group berbagi santunan yatim piatu sekitar 30 orang dari Yayasan panti asuhan yang ada di Tanjung Sengkuang kec. Batu Ampar.

Berbicara soal Bias Mandiri Group ini tergabung dalam 7 perusahaan yang mana dari ke 7 perusahaan tersebut ada bidang usaha masing-masing, untuk Bias Pratama sendiri itu bergerak di bidang kepelabuhanan yaitu pemanduan kapal yang mau masuk di perairan Indonesia.

Buka puas Bias Mandiri Group dengan tema. ” Meningkatkan Silaturahmi Karyawan Bias Mandiri Group & Indahnya Berbagi Dengan Sesama ”.

Pelayanan Batam Samudra adalah bergerak di bidang agenan projek mobilitas. Bias Samudra adalah bidang ke manajemenan. Batam Samudra Logistik bergerak di bidang lene transportasi seperti trayler. Batam Samudra Jaya bergerak di transportasi. Energi Samudra Indonesia bergerak di bidang keagenan kapal semua ini satu Owner yang tergabung di Bias Mandiri Group, jelas singkat tentang Bias Mandiri Group, kemudian Bias Mandiri Group memiliki 14 Cabang seindonesia. Harapan kedepan Bias Mandiri Group dapat berkembang lagi sehingga dapat lebih baik hari ini, dari pada hari esok. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV