Rapat Pimpinan Kadin Kota Batam Dan Dialog Ekonomi Tahun 2019

Alreinamedia. Batam — Rapim (Rapat pimpinan) Kadin Kota Batam dan dialog ekonomi, sebagai nara sumber mantan kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, bertempat Hotel Nagoya Hill Batam, Jum’at (12/7/2019).

Hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat Kepri Dato Huzrin Hood, Ampuan Situmeang, Walikota Batam yang di wakili kasi Satpol PP Imam Tohari, Ketua Kadin Kota Batam Jadi Rajagukguk, mahasiswa, pengusaha, dan tamu undangan lainnya.

Dialog ekonomi dengan tema. ” Arah pembangunan ekonomi Batam 2020 – 2025 menuju visi Indonesia 2045 ”. Synergy of togetherness.

Lukita Dinarsyah Tuwo menjelaskan untuk saat ini yang perlu kita tingkatkan di Batam kepada masyarakat sistem pelayanan dengan murah dan transparan.

Bila sudah ada kepastian sesuai dengan di atas Batam adalah tempat yang akan di cari semua orang. Kemudian menjelaskan pada pengusaha apakah pasilitas FTZ tersebut yang di berikan itu pada pengusaha dengan jelas.

Mengapa karena investor melihat karena Batam adalah daerah khusus, selanjutnya kita akan kembangkan ekonomi- ekonomi seperti ekonomi halal, parawisata dan lainya. Di harapkan kalau industri-industri yang sudah ada sebaiknya di pertahankan kemudian mencari lebih kreatif peluang-peluang yang baru kemungkinan ini semua akan bisa kita capai jelas Lukita.

Saat ini pertumbuhan ekonomi nasional sudah mencapai 6 % hendakya Batam harus mencapai lebih, bagi pelaku bisnis kepastian hukum yang harus di pertegas secara bersama sehingga melahirkan kepastian hukum dengan jelas.
Tidak dengan sebelah pihak agar tidak berat sebelah sebagai celah perpecahan diantara pihak yang terkait.

Di akhir sesi wawancara Lukita Dinarsyah Tuwo menerangkan bahwa saat ini dia adalah sudah bagian dari Batam, dengan kerendahan hati dan melihat yang berkembang untuk kemajuan Batam dia selalu berkontribusi agar Batam lebih maju, saat ini kita tinggal menunggu kepastian waktu akan menjawab tutupnya. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU