Babinsa 08 Nagoya Melaksanakan Goro Bersama Warga Dan Tokoh Masyarakat

Alreinamedia. Batam — Bintara Pembina Desa (Babinsa) 08 Nagoya Serma Indra Surya melaksanakan gotong royong (goro) bersama warga dan tokoh masyarakat. Bertempat Baloi. Blok III. RT. 01 dan 02. RW. XI. Kelurahan Lubuk Baja Kota. Kec. Lubuk Baja. Batam. Minggu (21/7/2019).

Muat Lebih

Hadirnya Babinsa di tengah – tengah warga dan tokoh masyarakat akan memberikan rasa nyaman dan akan lebih dikenal lagi sehingga terjalin hubungan persaudaraan yang lebih erat dan solid, serta memupuk rasa persaudaraan senasip sepenanggungan maka terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat tak bisa terpisahkan demi menjaga keutuhan wilayah negara kesatuan republik Indonesia (NKRI).

Hadir dalam kegiatan gotong royong bersama warga dan tokoh masyarakat di antaranya : Tiyas Satria (Ketua RW Xl ). Iwan (Ketua RT 01).
Serma Indra Surya Babinsa 08.
Bobi (tokoh masyarakat).
Abu Amar (Imam Masjid).
Kasan (tokoh masyarakat).
Burhan (tokoh masyarakat).
Warga dan masyarakat Baloi Blok lll. RT 01 dan 02.

Capaian dan sasaran kegiatan gotong royong adalah parit depan Masjid Nurul Huda. Pembersihan kanan dan kiri jalan menuju Baloi Blok lll serta
membersihkan halaman Masjid Nurul Huda.

Kemudian pukul 09.45. Wib, melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga dan tokoh masyarakat, dan berakhir selesai dalam keadaan aman dan terkendali. (Ramadan)

Pos terkait