Kapolsek Sekupang Memberikan Materi Pada Siswa/i SMK 4 Tentang Penyalagunaan Narkoba Dan Kenakalan Remaja

Alreinamedia. Batam — Kapolsek Sekupang Kompol Pol Oji Fharoji, Amd, SH, MH, memberikan materi pada siswa/i SMK 4 tentang penyalagunaan narkoba dan kenakalan remaja. Bertempat SMK Negeri 4. Kelurahan Paham Lestari. Kec. Sekupang. Senin (22/7/2019). Pagi.

Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji, Amd, SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada sekolah SMK 4 yang telah menerima kami untuk memberikan mareri terhadap siswa/i SMK 4 Sekupang tentang penyalagunaan narkoba dan kenakalan remaja.

Oji berpesan kepada pelajar kelas 1, 2 dan 3 agar selalu bersemangat untuk belajar untuk meraih cita-cita.
Saat ini banyaknya kenakalan remaja yang terjadi di kota Batam seperti melakukan balap liar, kumpul – kumpul sampai larut malam sambil minum – minuman keras, harapan Kapolsek dan jajaran Polsek Sekupang siswa/i SMK 4 Sekupang jangan sampai terjadi hal tersebut di atas tegasnya.

Harapan Kapolsek kepada seluruh siswa/i SMK 4 untuk tidak membuat pelanggaran pidana yang dapat merugikan diri sendiri, kemudian jauhi narkoba, balap liar, kumpul – kumpul sambil minuman keras dan taati peraturan berlalulintas bagi siswa yang menggunakan kendaraan pribadi baik roda dua ataupun roda empat kesekolah.

Di tempat yang sama kapolsek juga menyampaikan kepada siswa/i khususnya SMK 4 jangan sampai menerima paham radikalisme dan tingkatkan pelajaran agama yang tidak memecah belah NKRI.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut., Kapolsek Sekupung Kompol Oji Fharoji AMd, SH, MH. Kepala Sekolah SMK 4.
Bhabinkamtibmas Patam Lestari. Guru – guru SMK 4 Sekupang dan batara biru, dalam pelaksanaan kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali untuk menjadikan satu dengan yang lainya saling melengkapi menciptakan situasi wilayah hukum Polsek Sekupang aman dan tertib. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU