Walikota Manado Kunjungi KRI Dewa Ruci

Alreinamedia. Manado. (25/7/2019). Kedatangan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Dewa Ruci di Perairan Teluk Manado sejak pagi tadi mengundang perhatian masyarakat Manado yang berada di sekitar Kawasan Mega Mas, begitupun dengan orang nomor satu di Kota Madya Manado.

Dengan menggunakan Sea Rider dari Pos Angkatan Laut Tumumpa Walikota Manado Vicky Lumentut melakukan kunjungan ke KRI Dewa Ruci yang sedang lego jangkar di Perairan Teluk Manado. Kamis (25/7/2019).

Kedatangan Walikota Manado yang didampingi Coreta Kapayos selaku ketua panitia Manado Fiesta 2019 ke KRI Dewa Ruci disambut Komandan KRI Dewa Ruci Mayor Laut (P) Hastaria Dwi Prakoso, S.E.

Kunjungan Walikota Manado tersebut dilaksanakan dalam rangka melihat dari dekat keberadaan salah satu kapal legendaris yang dimiliki TNI Angkatan Laut serta seluruh pengawaknya yang baru saja tiba di Perairan Teluk Manado dari Surabaya.

Kedatangan KRI Dewa Ruci yang diawaki 72 prajurit TNI Angkatan Laut ke Manado dalam rangka memeriahkan Manado Fiesta 2019 yang akan digelar sejak tanggal 27 Juli sampai dengan 4 Agustus, 2019 mendatang. (Penlantamal VIII/Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU