Jumat Keliling Dan Silaturahmi Kamtibmas Polda Kepri

Alreinamedia. Batam — Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si, menjelaskan tentang,
Jumat keliling dan silaturahmi Kamtibmas Polda Kepri pada awal tahun 2020 dilaksanakan di Masjid Darut Taqwa, Bengkong PLTD Kecamatan Bengkong Kota Batam pada Jumat (3/1/20). Dihadiri oleh Kabiddokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Mohammad Haris, dan Personil Polda Kepri.

Program Jumat Keliling dan silaturahmi Kamtibmas Polda Kepri merupakan kegiatan rutin Polda Kepri disetiap hari Jumat, dimana pada kesempatan tersebut personil polda Kepri dapat menyapa dan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat.

Jumat keliling yang dicetus pada awal Kepemimpinan Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK, merupakan salah satu langkah Polda Kepri dan jajaran untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta dalam kesempatan Jumat Keliling tersebut personel Polda Kepri dapat langsung saling berinteraksi mendengar semua permasalahan dan informasi yang disampaikan oleh masyarakat. Jelas Kabid Humas Polda Kepri.

Sebagai anggota Polri yang hanya manusia biasa, tentunya masih banyak kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat dapat memberikan masukan dan saran dengan tujuan dapat membangun Polri yang lebih baik lagi. Tutur Kabid Humas Polda Kepri. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU