Legoland Malaysia Resort

Alreinamedia. Johor Bahru –Legoland adalah tempat wisata keluarga yang sangat di minati di Malaysia, di Legoland park terdapat banyak wahana permainan dan tempat menarik lainnya seperti, Lego Kingdom, Water Park, Lego Technic, Lego Ninjago World, Imagination, The Beginning, Ride and Attractions Guidelines, Land of Adventure, Lego City dan miniland.

Bacaan Lainnya

Miniland ini merupakan miniatur dari berbagai negara seperti, Vietnam, Cambodia, Thailand, Port Tanjung Pelepas, Cool Sips, Putrajaya, Kuala Lumpur, Johor Bahru, Singapura, India, Myanmar, China, Lego Legend of Chima, Laos, Pirate, Filipina, Indonesia dan Brunei Darussalam.

(ada miniatur lengkap dari berbagai negara, miniatur menggunakan lebih dari 30 juta batu bata Lego) .

Legoland Water Park, Taman Air interaktif bertema Lego yang lengkap menampilkan dua restoran, toko etail, dan beberapa atraksi paling terkenal dari Taman Air Legoland lainnya di vorid. Ini termasuk Sungai Build-A-Raft dan Joker Soaker.

Legoland Malaysia Resort, menyatukan Taman Bertema Legoland, Taman Air, Hotel dan Sea Life Malaysia Dalam satu lokasi bertema Lego.

Legoland Malaysia Resort dirancang khusus untuk keluarga dengan anak-anak berusia antara 2-12. Ini adalah yang pertama dari jenisnya di Asia dan yang terbesar di dunia. Selanjutnya ada juga rumah bagi wahana, slide, pertunjukan dan atraksi paling sukses.

Selain tempat untuk bermain, yang juga memiliki tempat menginap, yakni Legoland Hotel. Legoland Hotel terdiri dari 263 kamar dan setiap kamarnya memiliki kapasitas untuk lima orang. Hal ini di jelaskan oleh Farah Shuhada Ali Sales MarketIng Legoland. Rabu (14/1/2020)

“Hotel ini memang kami buat untuk liburan keluarga, jadi satu keluarga bisa satu kamar,” ungkapnya. Untuk tempat tidurnya, satu kamar terdiri dari satu ranjang ukuran besar untuk dua orang. Satu tempat tidur tingkat untuk dua orang, dan satu lagi ranjang yang diselipkan di bagian bawah ranjang susun. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU