Kegiatan Terpadu Pusterad Pembinaan Media

Kegiatan Terpadu Pusterad Pembinaan Media Teritorial Di Wilayah Hukum Kodim 0316/Batam

Diamondwort.co.id. Batam –Tim Satintelter Pusterad Kolonel Inf Veri Sudijanto memberikan pembinaan media Teritorial di wilayah hukum Kodim 0316/Batam, bertempat aula Kodim 0316/Batam, Rabu (29/1/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Pusterad) merupakan Badan Pelaksana Pusat ditingkat Mabesad dan berkedudukan langsung di bawah Kasad, bertugas membina dan menyelenggarakan fungsi teritorial dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat, jelas beliau.

Dalam menjaga wilayah teritorial Indonesia dari Sabang sampai Merauke tuturnya itu adalah tanggung jawab kita bersama, termasuk media dalam menyajikan informasi yang benar, memberitakan yang positif kegiatan di lingkungan Kodim 0316/Batam, Koramil serta Babinsa, agar diketahui oleh masyarakat imbuhnya.

Dandim 0316/Batam Letkol Inf Ahmad Daud Harahap juga menambahkan, bahwa media sangat penting bagi kita dalam mempublikasikan kegitan, baik itu kegiatan Kodim, Koramil jajaran sampai kegiatan Babinsa. Selama ini ungkap Daut dalam penyajian berita sampai saat ini belum ada memberitakan yang negatif,.
Ini kita harus tingkatkan terus menerus untuk lebih baik lagi ujar Daut.

Berharap dalam pembinaan media oleh Pusterad menjadi lebih profesional, dan tidak melanggar aturan hukum serta menjaga kode etik, sehingga apa yang menjadi atensi pemberian dapat tersmpaikan pada masyarakat tutupnya. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU