Pertemuan Anggota Persit Untuk Mempererat Tali Silaturahmi dan Pembinaan Anggota 

JAMBI, – Pertemuan Persatuan Istri Tentara merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh  Persit Kartika Chandra Kirana  Koorcabrem 042 PD II/Sriwijaya,  yang dilakukan tiap beberapa bulan sekali. Pertemuan seperti ini sangat efektif untuk melaksanakan pembinaan terhadap Persit, hal itu untuk mendukung para suami dalam melaksanakan tugas. Pertemuan  tersebut dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit Korem 042/Gapu. Rabu (05/2/20).

Pada kesempatan itu Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny Vera Elphis Rudy melalui Wakil Ketua Ny Ime Hary Sassono mengatakan, agar seluruh anggota untuk dapat mendukung tugas-tugas suami, dan juga kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Persit. Selain itu, Ketua juga berpesan agar anggota persit jajarannya dapat menjadi seorang ibu yang kuat, tangguh, handal dan selalu melakukan yang terbaik dalam mendidik anak, agar menjadi anak yang soleh dan soleha demi masa depan Bangsa.

Bacaan Lainnya

“Supaya anak-anak tidak ketergantungan oleh gadget. Karena di era masa kini, banyak anak-anak kita yang kecanduan dengan gadget. Sehingga hal itu dapat mengurangi nilai-nilai kebersamaan kita di dalam lingkup keluarga.

Ditambahkan Ny. Ime  tujuan dari pertemuan ini, yakni sebagai wadah ataupun tempat anggota Persit untuk saling asah, asih, asuh antara Ketua dan anggotanya. Disamping itu juga sebagai sarana dalam rangka mempererat hubungan emosional diantara sesama anggota Persit jajaran Korem 042/Gapu, dengan harapan supaya tali silaturahim akan tetap terus terjaga dan terjalin dengan baik,”pungkasnya.(Mansyur)

 

Penrem 042/Gapu

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU