Isdianto & Lukita Hadiri Pesta Bona Taon Raja Hasibuan Sebagai Calon Gubernur Dan Walikota

Alreinamedia. Batam, Pesta bona taon Raja Hasibuan boru-bere, iberere se kota Batam di Tanjung Piayu Batam, di hadiri Plt Gubernur sekaligus sebagai calon Gubernur Kepri tahun 2020, Sturman Panjaitan Anggota DPR RI, Lukita Calon Walikota Batam.

Diacara bona taon Raja Hasibuan boru-bere, iberere se kota Batam baru pertama sekali menghadirinya. Walaupun kita berbeda suku tapi tetap satu NKRI. Betapa pentingnya merajut silaturrahmi kesemua suku.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Isdianto, Lukita dan Sutarman bertujuan untuk memperkenalkan diri sekaligus mohon doa restu di acara bona taon Raja Hasibuan boru-bere, iberere se-kota Batam jelasnya.

Kemudiannya bila mereka duduk sebagai Gubernur dan Walikota tujuan mereka adalah untuk merubah perekonomian yang lebih baik, pembangunan infrastruktur dan lainnya.

Senada dengan pencalonan kami terus menjalin hubungan silaturahmi kepada siapapun dan kita akan tingkatkan kebersamaan dalam satu suku, jelas Isdianto, dan Lukita, Minggu (23/2/2020).

Sturman Penjaitan anggota DPR RI, menjelaskan saya sangat bangga diacara bona taon raja hasibuan boru-bere, iberere se-kota batam, karena yang paling banyak mendukung marga Hasibuan.

Bahkan justru paling banyak mendukung suku batak juga, memang saya terima kasih kepada marga hasibuan yang telah mendukung penuh buat saya, untuk menduduki sebagai Anggota DPR RI,”terangnya.

Dalam kesempatan waktu Lukita, sangat senang diacara yang luar biasa ini, karena jujur baru kali ini saya diundang di acara bona taon Raja Hasibuan boru-bere, iberere se-kota batam imbuhnya dan saya sekaligus minta doa serta dukungan diacara ini, kedepannya Batam maju secara keseluruhan di bidang ekonomi, dan sumber manusia. (Ramadan)

Pos terkait