Deklarasi Akbar Fauzi Bahar Datuk Nan Sakti For Kepri 2

Alreinamedia. Batam —┬áDeklarasi Akbar DR. H. Fauzi Bahar, M,Si, sebagai wakil Gubernur Kepulauan Riau, Jum’at (13/3/2020) malam. Menghadirkan ikatan-ikatan keluarga perantau yang berasal dari Sumatera Barat berdomisili Batam. Bertempat Golden Prawn, Kecamatan Bengkong, kota Batam.

Fauzi Bahar mengatakan Deklarasi malam ini sebuah kebanggaan tersendiri, yang mana kehadiran semua warga Minang merupakan suatu kehormatan dan penghargaan yang luar biasa ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Sebuah peristiwa yang tidak terduga dengan tumpah ruahnya keluarga besar Sumatera Barat yang hadir dalam Deklarasi Akbar Datuk Nan Sakti FB yang dihadiri lebih kurang 5000 orang, yang tergabung dalam semua ikatan-ikatan keluarga perantau Minang berdomisili Batam. Inilah bentuk semangat dan motivasi pada saya agar cinta terhadap Kepri dapat terwujud, dengan terpilihnya beliau nanti menjadi wakil Gubernur Kepulauan Riau imbuhnya.

Untuk yang ketiga kalinya FB mencalonkan sebagai Kepri 2 kali ini adalah suatu bentuk keseriusan dan bukan main-main seperti yang dipikirkan orang lain. Perlu diketahui bersama bahwasanya FB merupakan orang pendatang dan dia sangat memahami itu. Justru saya (FB) menghormati putra daereh sebagai calon Kepri satu maka dari awal FB tidak pernah mencalonkan sebagai Kepri satu tegasnya.

FB (Fauzi Bahar) adalah berlatarbelakang TNI Angkatan Laut, dari pasukan khusus (Pasukan katak) tentunya sangat paham betul dengan kondisi wilayah perbatasan. Kepri merupakan daerah Kepulauan yang langsung berbatasan dengan negara luar, Singapura, Malaysia, Vietnam dan lainya. Sosok seperti FB lah tentunya yang sangat cocok sebagai calon wakil Gubernur Kepri.

Kabupaten Natuna tempat kelahiran istri dan anak-anak saya dilahirkan serta dibersarkan. Artinya pantaslah saya untuk mendampingi Gubernur Kepri guna mengimplementasikan program-program dibidang kemaritiman, pelayaran dan kelautan tuturnya.

Untuk meningkatkan pendapatan asli daerah kita perlu belajar dari Singapura memanfaatkan pulau-pulau kecil sebagai tempat pengisian bahan bakar kapal yang serta air bersih. Kepri merupakan daerah yang strategis memiliki ratusan pulau kecil yang ada. Seiring dengan hal diatas bolehlah kita mencontoh Singapura menjual bahan bakar pada kapal-kapal luar sewaktu negara kita aman, dan menjadikan memanfaatkan pulau-pulau kecil sebagai tempat cadangan logistik minyak kita.

Obsesi inilah FB maju menjadi wakil gubernur untuk membantu Gubernur Kepri hingga dapat mewujudkan mimpi menjadi nyata.

Berharap pada semua warga Sumatera Barat perantau berdomisili Kepri bersatu dengan semangat untuk menghantarkan FB menjadi For Kepri 2.

Deklarasi Fauzi Bahar For Kepri 2, dihadiri beberapa Bupati dari Sumatera Barat dan dimeriahkan artis ibukota Padang Ipank dan artis KDI. Menambah serunya acara menghadirkan kesenian KIM, dengan hadiah yang sangat menarik dari sepeda motor dan elektronik. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU