Untuk Mencegah Covid-19, Polda Kepri Melaksanakan Pembersihan Dan Kerja Bakti

Alreinamedia.com Batam – Pada hari kedua pelaksanaan pembersihan dan kerja bakti, Polda Kepri dan Polres/Ta jajaran secara serentak membersihkan tempat pelayanan publik, perkantoran dan tempat- tempat ibadah guna untuk mencegah penularan berbagai jenis penyakit termasuk Virus Covid-19, kegiatan hari kedua dilaksanakan pada hari Minggu (15/3/20).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. dalam keterangan pers nya mengatakan “pada hari kedua ini pelaksanaan bersih-bersih difokuskan diluar Mako Polda Kepri, seperti pelaksanaan pembersihan di Masjid Agung dan Kantor Pelayanan Samsat Batam Center serta tempat pelayanan publik lainnya, tidak hanya pembersihan namun dilakukan juga penyemprotan sterilisasi Disinfektan” tutur Kabid Humas Polda Kepri.

Bacaan Lainnya

“Dihimbau kepada masyarakat Kepri agar membudayakan mencuci tangan dan pola hidup sehat serta tidak lupa untuk berolahraga yang termasuk upaya kita untuk menyehatkan diri kita, keluarga dan masyarakat, khususnya di Provinsi Kepri” ucap Kabid Humas Polda Kepri.

Hadir dan ikut serta dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polda Kepri, Pemen Polda Kepri, Pama Polda Kepri dan seluruh personil Polda Kepri. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU