Bersatu Lawan Covid-19, Dua Media di Batam Berbagi Sembako Sesama Wartawan

Alreinamedia.com Batam – Dua media Batam, yakni Daulatkepri.co.id bersama AlurNews.com menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagi-bagikan sembako gratis kepada sesama wartawan yang terdampak ditengah merebaknya virus Corona atau Covid-19.

Azhari Hamid selaku Koordinator dalam kegiatan tersebut mengatakan, gerakan tersebut sebagai bentuk solidaritas sesama rekan media/pewarta disaat kondisi buruk ini, akibat adanya virus Corona.

“Gerakan ini kita lakukan, mengingat belum adanya Respon dari pemerintah maupun organisasi-organisasi Profesi lainnya, dalam tanggap darurat wabah virus Corona ini yang mengatensi langsung teman-teman media,” ujar Azhari kepada para wartawan, Kamis, 9/4/20.

Dalam gerakan itu, dua media tersebut membagi-bagikan sembako berupah beras yang langsung diserahkan kepada puluhan wartawan. Pembagian pun langsung dibagikan di depan kantor Media Daulatkepri.co.id, Sei Panas, Batam.

“Alhamdulillah,, sembako ini atas kontribusi teman-teman di Daulatkepri dan AlurNews. Serta kontribusi para pembaca,” ungkapnya.

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU