Viral, Wanita Kesurupan Setelah Kembali ke Kos yang Ditinggal 3 Bulan

Ilustrasi

(mb) – Baru-baru ini netizen dikejutkan dengan video berdurasi 11 detik yang menunjukkan suara wanita yang teriak menjerit kesurupan di sebuah kamar kos yang telah ditinggalkan selama beberapa bulan. Kejadian tersebut terjadi pada 17 Juni lalu di sekitar Kampus 3 Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Janturan, Warungboto, Umbulharjo, Yogyakarta. 

Diketahui kamar kosan itu sudah tiga bulan ditinggal oleh penghuni. Hal tersebut dikabarkan oleh akun twitter @ukmpengamatan.

Bacaan Lainnya

“Kejadian siang tadi, di area sekitar kampus. Laporan dari anggota Divisi Metafisika. Karena kos kosan ditinggal hampir 3 bulan. Dari luar kota balik ke kosan, langsung kesurupan. Harusnya kosannyan disemport disinfektan anti ghaib juga,” tulis akun itu.

Terlihat dalam video itu wanita penghuni kosan itu menjerit dan berteriak. Terlihat sejumlah warga mendatangi kosan tersebut, dan terlihat kebingungan melihat peristiwa tersebut.

Di luar lokasi terdapat tiga pria yang tengah bercengkerama sambil melihat ke arah sumber suara teriakan seorang wanita di dalam rumah. Dari keterangan selanjutnya dari akun itu, diketahuu wanita yant kesurupan di kosan itu juga sempat mengunjungi hotel dan kembali ke kosan tersebut karena merasa tidak cocok dengan hotel itu.

“sudah dikonfirmasi  tadi orangnya dari daerah congcat terus gak cocok di hotel, habis itu balik kos malah  terjadi dangdingdeng,” tulis akun itu.

Sontak video wanita kesurupan setelah kamar kosan kosong selama tiga bulan itu menarik perhatian netizen. Tidak sedikit netizen yang merinding dan takut.

“takut bgt:(,” tulis netizen.

Ada juga netizen yang berkomentar memberikan saran yang harus dilakukan agar tidak kesurupan terutama setelah meninggalkan rumah atau kamar kosan dalam waktu yang lama.

“Saran aja nih yg kosanya d tinggal lama, sebelum masuk baca al fatihah, an nas, al falaq, al ikhlas trs ayat kursi trs salam,” kata netizen lain.

“Kosan/kamar kalo 3 hari gak ditempatin pasti ada yg nempatin, apalagi tempat tidur kalo ditinggal maka harus diberdirikan selain dari segi kebersihan dari segi metafisika akan dipakai tidak barang kasat @nia_nurmayanti makane bar balik kos sebelum tidur ngaji dulu,” kata netizen lain.

(viva.co.id)

Pos terkait