Tug Boat Multi Sahabat 8 Tenggelam Di Perairan Batu Ampar

Alreinamedia. Batam — Tug boat Multi Sahabat 8 tenggelam di perairan Batu Ampar pada Rabu (24/6/2020) sore sekitar pukul 14.00. Wib.

Adapun crewTB Multi Sahabat berjumlah 5 orang, 4 orang diantaranya selamat, 1 hilang (kapten kapal) bernama Bambang Hardiono.

Bacaan Lainnya

Hal senada dijelaskan sumber yang enggan disebutkan namanya kepada awak media.

Dari sumber yang dihimpun saat pencarian dilakukan oleh petugas gabungan yang ada di tengah laut bahwa TB Multi Sahabat 8 sedang melakukan aktivitas pemasangan vender kapal MT Clear Ocean Appolon 11. Kemudian TB Multi Sahabat 8 menarik kapal MT Clear Ocean Appolon 11 ke arah jembatan 2 Barelang rencananya.

Namun naas TB Multi Sahabat 8 tidak sampai dengan tujuan akhirnya tenggelam.

Direktur PT. Jagad Energy, Wiko saat dikonfirmasi di kantor membenarkan atas musibah tenggelamnya Tug boat Multi Sahabat 8 di perairan Batu Ampar, dan sampai dengan saat ini kapten kapal bernama Bambang Hardiono belum ditemukan jelasnya.

Diminta untuk menjelaskan kronologi kejadian atas musibah tenggelamnya Tug boat Multi Sahabat 8 dia tidak bisa menjelaskan dengan rinci dan pasti. Hanya mendengar kabar saja dari crew yang selamat bahwa Tug boat Multi Sahabat 8 tenggelam ujarnya.

Ditanyakan tentang SOP TB Multi Sahabat 8 atas insiden tersebut ianya menjawab dengan singkat sudah pasti ia menjalankan SOP (setandar operasional persedur) dengan singkat.

Saat diunggah berita ini awak media akan berusaha terus untuk mengkonfirmasi pihak yang terkait, untukmencari tahu pasti apa penyebab tenggelam nya TB Multi Sahabat 8 dengan pasti. Dengan harapan dan doa kita bersama kapten kapal bernama Bambang segera ditemukan oleh petugas secepatnya. (Ramadan)

Iklan

Pos terkait