Kelompok Tani Sawah Ba’a Dan Sawah Sikho Kec. Mandrehe Barat Menyambut Baik Kedatangan Eliyunus Waruwu

Eliyunus Waruwu berdialog warga petani sawah sekaligus menyerap aspirasi warga

Nias Barat, Alreinamedia.com, – Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu, S.Pt. M.Si menyambangi Kelompok Tani Sawah Ba’a dan Sawah Sikhö, Mandrehe Barat, Senin, (12/10/2020)
Prihatin dengan keadaan petani di Nias Barat, salah satu alumni terbaik Fakultas Pertanian USU ini berdiskusi serta memberi solusi terkait pertanian dan irigasi persawahan warga.

” Dengan visi misinya, ELMAR akan mengabdikan diri dan seluruh kemampuan untuk perubahan Kabupaten Nias Barat menjadi lebih baik, ” ujarnya
” Pasangan ELMAR fokus memprioritas sektor pertanian, Peternakan dimana masyarakat Nias Barat mayoritas 80 % sebagai petani dan peternakan, ” tegas Eliyunus.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, mantan Kadis Pertanian Kota Gunungsitoli dan Kadis PUPR Kabupaten Nias Barat ini mengajak seluruh warga untuk mensukseskan Pilkada lanjutan 2020 dengan damai tanpa perpecahan.

” Mari bersama kita wujudkan Pilkada lanjutan 9 Desember 2020 dengan aman dan damai. Jika Tuhan mengizinkan, kita kami pasangan eliyunus waruwu- Mareko Zebua fokus membangun Nias Barat, untuk itu Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Nias Barat, ” harapnya. (Kontributor Alreinamedia.com MW)

Pos terkait