Ketua DPD PPRI Kota Sorong Adakan Sosialisasi Ke Beberapa Distrik

KAIMANA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perjuangan Rakyat Indonesia (DPD PPRI) Kota Sorong beberapa waktu lalu telah melakukan sosialisi di beberapa distrik yang ada di kota Sorong Provinsi Papua Barat.

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan dibeberapa distrik tersebut diantaranya:
1. Distrik Sorong Barat
2. Distrik Sorong Timur
3. Distrik Sorong Kota
4. Distrik Kepulauan
5. Distrik Sorong Manoi, dan
6. Distrik Klaurung.
Selain ke enam distrik tersebut diatas, Kegiatan sosialisasi tersebut juga dilaksanakan salah satunya di distrik Malasinsa, Rabu (14/10/2020).

Bacaan Lainnya

La Sandri Letsoin berbaju kemeja merah saat selesai melakukan sosialisasi (Foto:Ist)

Ketua DPD Partai Perjuangan Rakyat Indonesia (PPRI) Kota Sorong, La Sandri Letsoin dengan sapaan akrabnya Andre Letsoin ketika di konfimasi, dia mengatakan, kegiatan yang dilakukannya untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan tomas, toga dan todat di beberapa distrik ini adalah sebagai bentuk sosialisasi untuk memperkenalkan partai baru ini ke masyarakat kota sorong.

“Dalam hal ini saya sebagai ketua DPD PPRI Kota Sorong, merasa banyak sodara-sodara kita di kota sorong ini yang sangat berpotensi dan berbakat. Dengan adanya partai ini saya mau merangkul semua elemen masyarakat baik toga, todat dan tomas untuk bersama-sama bagaimana kita bisa bekerja sama dan membangun kota sorong kedepan lebih baik lagi,” ujar La Sandri Letsoin melalui WhatsApp pribadinya.

Reporter: Imran Alwi

Pos terkait