Kampanye Blusukan Pasangan Terkabul Pada Dua RT di Kelurahan Kaimana Kota

Pasangan Terkabul, Freddy Thie dan Hasbullah Furuada ketika bersilahturahmi bersama bersama warga RT Yos Sudarso 1, Jalan Lettu Idrus. (Foto: Imran Alwi)

KAIMANA – Berkat semua doa dan dukungan dari pendukung nomor urut 1 dengan nama kerennya (Terkabul) atau dengan istilah Tuhan Engkau Restui Kaibus Hasbullah, pasangan Cabup dan Cawabup nomor urut 1 ini dengan segala kesehatannya yang baik, tak kurang satu halangan apapun telah melaksanakan giat kampanye berupa Blusukan terhadap warga masyarakat yang ada di kelurahan Kaimana Kota.

Adapun kegiatan kampanye berupa Blusukan ini telah dilaksanakan di beberapa rumah warga yang berada di dua RT dalam wilayah Kelurahan Kaimana kota, yang mana di antaranya rumah warga dari tim Terkabul sendiri yang berada di kompleks RT 19 Jalan Diponegro dan RT Yos Sudarso 1 Jalan Lettu Idrus Kaimana, Senin (19/10/2020) yang dimulai sekira pukul 10.20 WIT hingga selesai.

Bacaan Lainnya

Silaturahmi Pasangan Terkabul di rumah warga. (Foto: Imran Alwi)

Pantauan awak media dilapangan, pasangan Terkabul disambut oleh warga masyarakat kedua RT ini dengan begitu antusias dan gembiranya mereka ketika rumah mereka di datangi oleh orang yang mereka percaya akan membawa perubahan di Kabupaten Kaimana, Papua Barat ini.

Selain bersilaturahmi mengunjungi rumah warga di kedua RT ini, pasangan 01 Terkabul juga telah mengunjungi beberapa sekolah dan meninjau langsung proses belajar mengajar serta berduskusi langsung dengan guru dan kepala sekolah tersebut tentang kekurangan-kekurangan yang ada selama ini di sekolah serta keluhan-keluhan dari orang tua murid selama ini.

Salah satu warga yang tidak mau namanya dipublikasikan ketika ditemui langsung di lokasi mengatakan, kami ingin perubahan karena sudah 10 tahun kami tidak merasakan apa-apa.

“Dengan Terkabul, saya yakin dan percaya sama tuhan, Kaimana pasti akan ada perubahan dibawah pimpinan bapak Kaibus dan Bapak Hasbullah,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan seperti yang ditulis dalam akun Facebooknya bahwa. “Kasih itu sabar, kasih itu murah hati, terkabul itu dia tidak pernah cemburu. Terkabul dia tidak pernah memegahkan dirinya dan tidak sombong, terkabul tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan untuk diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain, kini pintu-pintu hati telah di ketuk olehnya, karena kasih itu nyata adanya,” pungkasnya.¬†(Alwi)

Pos terkait