Jelang Pilkada Serentak 9 Desember 2020 Polresta Barelang Gelar Patroli Skala Besar

Alreinamedia. Batam – Pilkada Serentak 2020 telah memasuki tahapan kampanye yang berlangsung hingga tanggal 5 Desember 2020, sehingga sangat diperlukan upaya dalam menjaga situasi agar tetap kondusif.

Menyikapi hal tersebut Polresta Barelang melaksanakan Patroli Skala Besar Gabungan Polresta Barelang dan Polsek jajaran yang di pimpin oleh Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus, S.Sos, di lapangan Apel Polresta Barelang dengan menggunakan 3 ( tiga ) unit kendaraan dinas roda empat dan 5 (lima) unit kendaraan dinas roda dua, Jumat (23/10/2020) sekira Plpukul 23.00. Wib hingga pagi hari.

Bacaan Lainnya

Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus, S.Sos mengatakan selain melaksanakan Patroli skala besar juga memberikan himbauan tentang mematuhi protokol kesehatan dengan mempedomani 4M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan yang bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan preventif yang akan terus dilakukan oleh Polresta Barelang dan jajaran Polsek dalam menjaga situasi kamtibmas selama tahapan kampanye tahun 2020.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya patroli skala besar gabungan Polresta dan jajaran Polsek ini dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama tahapan kampanye hingga tahapan akhir pilkada serentak 2020.

Mari sukseskan Pilkada serentak 2020 yang damai, sejuk, sehat dan selamat ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia. (Ramadan)

Pos terkait