OPS Zebra Seligi 2020 Mulai Diberlakukan, Kasat Lantas Polresta Barelang Pimpin Sosialisasi Dan Pemasangan Striker Dikenderaan

Alreinamedia. Batam – Hari Pertama Ops Zebra Seligi 2020 Sat Lantas Polresta Barelang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.si didampingi Wakasat Lantas AKP Cut Putri Amelia Sari, S.I.K beserta anggota melaksanakan pemasangan stiker spanduk Ops Zebra Seligi 2020 dan himbauan pencegahan Covid-19. Senin (26/10/2020) yang di mulai sekira pukul 07.00. Wib.

Kegiatan pemasangan sticker berlangsung di Simpang Pos Lantas 908 depan Glael dengan memasangkan stiker di sejumlah kendaraan. Sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Operasi Zebra akan mulai diberlakukan hari ini dari tanggal 26 Oktober sampai dengan 8 November 2020.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.Si saat mengatakan bahwa stiker yang di pasang di sejumlah kendaraan adalah sebuah bentuk sosialisasi yang berupa himbauan agar warga taat berlalulintas dan melengkapi kelengkapan kendaraan agar terhindar dari teguran anggota Polri berupa tilang.

“Pemasangan stiker ini bertujuan untuk tertib masyarakat dalam berlalulintas dan melengkapi surat-surat kendaraannya, sebagai upaya dari kami untuk pencegahan dan mengurangi angka kecelakaan,” ujar Kasat Lantas Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur, S.I.K, M.H mengatakan bahwa ini adalah salah satu bentuk himbauan dan pemberitahuan kepada masyarakat bahwa hari ini Senin, tanggal 26 Oktober 2020 Operasi Zebra 2020 sudah di laksanakan, Sat Lantas Polresta Barelang melakukan pemasangan stiker kepada pengendara baik roda 2 maupun roda 4 seperti mobil pribadi dan mobil penumpang yang melewati kegiatan sosialisasi ini. “Tak lupa juga kami selalu mensosialisasikan aturan protokol kesehatan dengan cara memakai masker saat berkendara, agar ikut berperan dalam pencegahan penularan Covid-19. Ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia. (Ramadan)

Pos terkait