Arumi Night Is Blue ; Film Ini Berharap Dapat Menggairahkan Batam Kembali

Alreinamedia. Batam – Perfilman Kota Batam kini kembali bangkit, kini seorang sutradara Batam kembali merilis sebuah Film yang berjudul “Arumi Night is Blue”.

Sutradara Arumi Night is Blue Je Yatmoko Mengatakan, film ini dibuat selama 3 minggu. “Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan media, Cinepolis yang telah mensuport kita, juga terima kasih kepada beberapa Brand dan penyedia tempat kita syuting,” ujar Moko, pasa, Sabtu (14/11/2020) malam. Di studio Maal Botania 2, Kecamatan Batam kota, kota Batam.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, film ini akan diputar pada pertengahan Januari 2021, karena proses film ini masih dalam editing. Menurutnya, pada pembuatan filmnya kali ini, ia mengaku sangat berat, karena pembuatan film ini disituasi Pandemi Covid-19, imbuhnya.

Saya berharap dengan adanya film ini dapat menggairahkan lagi perfilman Batam. Dikatakannya, pembuatan film ini syutingnya kebanyakan di malam hari, karena pada siang para pemain dan kru film harus melakukan aktivitas bekerja.

Dijelaskannya, film ini ini berkisah tentang kejadian satu malam yang di alami oleh Arumi yang mengakibatkan hubungan rumit dengan sahabat dan kekasihnya. Hubungan rumit itu nantinya akan mengubah masa depannya.

Sementara itu, salah satu pemain film Arumi Night is Blue Tania Ngesti Carottama yang berperan sebagai Arumi mengatakan Di mana, lanjut dia, kisah ini menceritakan tentang kejadian di satu malam yang dialami oleh Arumi sehingga mengakibatkan hubungan yang rumit dengan sahabat dan kekasihnya sendiri.

Hubungan rumit itu pula yang nantinya akan mengubah masa depannya. Selain nama Arumi yang berperan difilm ini, ada jua nama Adam berperan sebagai Juna, Dian Pratama berperan Hatta, Diky Wijaya dan Vira Respaty berperan sebagai orang tua Arumi. Bagi masyarakat yang penasaran untuk ceritanya, jangan lupa nonton yang akan ditanyangkan pada pertengahan Januari 2021. (Ramadan)

Pos terkait