Seorang Laki-laki Tewas Gantung Diri Di Pohon

Alreinamedia. Batam – seorang laki-laki berinisial IS (52), laki laki, Kediri, Islam, Wiraswasta, Bida Ayu Kel. Mangsang, Kec. Sei Beduk – Kota Batam . ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon di hutan Dam Duriangkang, Kel. Mangsang, Kec. Sei Beduk Kota Batam. Senin (16/11/2020) sekira pukul 17.30.Wib.

Pertama kali ditemukan oleh Seorang nelayan (saksi 2) yang melihat seorang pria dalam kondisi gantung diri di dalam hutan Dam Duriangkang dengan menggunakan tali tambang, melihat hal tersebut saksi 2 memberitahukan kejadian tersebut kepada (saksi 1) inisial MH (30) laki laki, Batam, Islam, Nelayan, Bida Ayu Kel. Mangsang Kec. Sungai Beduk.

Bacaan Lainnya

Mengetahui hal tersebut Saksi 1 melaporkan kejadian penemuan mayat ini kepada polsek sei beduk, dengan gerak cepat *Kapolsek Sei Beduk AKP Awal Sya’ban* bersama Kanit Identifikasi Polresta Barelang AKP Andy Sutrisno beserta anggota Polsek Sei Beduk dan juga saksi menuju hutan Dam Duriangkang dengan menggunakan perahu nelayan untuk menyebrang ke lokasi tempat di temukan laki-laki yang hantung diri tersebut.

Sampai di Lokasi di temukan 1 orang Laki Laki dalam posisi tergantung di atas pohon, dengan menggunakan tali tambang dengan panjang 540, adapun keadaan laki laki tersebut yaitu dalam keadaan tubuh sudah kaku, ikat pinggang warna hitam, baju yang digunakan warna biru merk Polo, & celana jeans. Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur, S.I.K membenarkan peristiwa itu dan sudah mendatangi dengan melakukan olah TKP. Ada beberapa barang bukti yang di amankan, serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi dan korban sudah di bawa ke RS. Bhayangkara.

Untuk selanjutnya akan di lakukan penyelidikan lebih lanjut ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia. (Ramadan) .

Pos terkait