Danlantamal VIII Terima Kunjungan Pimpinan Tribun Manado

Alreinamedia. Manado – Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas menerima kunjungan Pimpinan Tribun Manado yakni Direktur sekaligus Pimpinan Perusahaan Risdianto Tunandi, di Loby Mako Lantamal VIII, Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado. Kamis (19/11/20).

Dalam pertemuan tersebut, Risdianto menyampaikan bahwa tujuan kunjungannya adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin hubungan baik yang selama ini telah terjalin antara TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal VIII dengan Tribun Manado. Pada kesempatan tersebut Risdianto memperkenalkan antara lain Pimpinan Redaksi Sigit Sugiharto, Manajer Liputan Choiruman dan Manejer Iklan Hendrik Sumenda selanjutnya menyampaikan secara umum mengenai profil perusahaanya kepada Danlantamal VIII.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Danlantamal VIII mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Tribun Manado, seraya berharap semoga dapat terus menjalin kerja sama untuk meningkatkan komunikasi dan sinergitas. Danlantamal VIII juga menyampaikan secara umum tentang tugas pokok, wilayah kerja Lantamal VIII serta pangkalan-pangkalan yang berada di bawah jajarannya dianraranya Lanal Tahuna, Lanal Melonguane, Lanal Gorontalo dan Lanal Tolitoli.

Dalam suasana pertemuan yang berlangsung penuh kearabkan tersebut Jenderal Marinir dengan pangkat bintang satu itu, sempat menceritakan kehidupan pribadi yang mana dirinya adalah seorang anak wartawan. Untuk itulah dia merasa sangat dekat dengan wartawan karena tahu pola kerja ayahnya.

Turut hadir mendampingi Danlantamal VIII antara lain Aspers Danlantamal VIII Kolonel Laut (KH) Dadan, S.Ag., M.Pd., CTMP dan Kadispen Lantamal VIII Mayor Laut (KH) Martdianus Samuel Pontoh, S.I.P. (Ramadan)

Pos terkait