Supandi AR Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PD PPM Provisi Kepri Masa Bakti 2020 – 2025

Alreinamedia. Batam – Musyawarah daerah (Musda) ke V PD. Pemuda Panca Marga Kepulauan Riau, pada Sabtu (21/11/20). Bertempat Hotel Planet, kota Batam.

Ketua terpilih secara aklamasi Musda ke V PD PPM Provisi Kepulauan Riau Supandi AR, S.Sos, M.Hum, masa bakti 2020–2025.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan bahwa Musda ke V ini kita lakasanakan berdasarkan AD/ART (Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga) PPM. Dan perintah pimpinan pusat untuk melaksanakan Musda. Sebelumya kita terlebih dahulu mengadakan rapat pleno. Dari hasil peleno tersebut hari ini dilaksanakan Musda. Ungkapnya.

Selanjutnya dalam proses Musda tersebut telah berjalan dengan mengikuti administrasi, tata tertib aitem peraitem. Dan telah mengikuti peraturan sesuai dengan organisasi, ujarnya.

Senada dengan hal tersebut pimpinan sidang Musda V PD PPM Provisi Kepri di saksikan pengurus pusat PPM dan OKK.

Secara aklamasi Supandi AR, terpilih sebagai ketua PD PPM Provisi Kepri, mohon doa restu kepada kita semua agar dapat memperbaiki organisasi PPM untuk lebih baik lagi, ujarnya ditempat yang sama.

Perlu diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu muncul PPM baru yang mengakui sebagai PD PPM Kepri. Itu kita tidak perduli tegas Supandi, karena kepengurusan beliaulah yang sah. Karena yang mempunyai SK Menkumham.

LVRI adalah sebagai pembina PPM, , Panglima, Polisi, Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara tetap pembina PPM, tetapi kita sebagai non struktural. Imbuhnya.

Pada tahun 1986 PPM telah mandiri. Karena PPM telah mandiri untuk garis komando adalah sebagai pembina adalah Veteran.

Perlu diketahui bersama mengapa ada PPM tandingan dalam satu Provisi. Itu adalah ulah-ulah oknum dewan pimpinan pusat untuk memecah belah kita. Hal ini sangat kita sayangkan.

Dari Kongres I tanggal 22 Desember 1956 – 2 Januari 1957 di Decca Park, Jakarta, dihadiri oleh 2300 Veteran dari seluruh Indonesia. Dan Kongres X dilaksanakan di Hotel Sultan, Jakarta, pada tanggal 7 – 11 Oktober 2012, hal tersebut tidak pernah terjadi hal seperti ini. Tentu tanda tanya besar ada apa gerangan. Sedihnya.

PPM sebagai pewaris bangsa. Dalam aturan menjadi ketua harus mempunyai skep Veteran dari orang tua. Seumpama itu tidak dimiliki tentunya menjadi dampak buruk. AD/ART sebagai acuan dalam berorganisasi, tutupnya. (Ramadan)

Pos terkait