BNNP Kepri Musnahkan Narkotika Jenis Sabu Seberat Broto 36.651,42 Gram

Alreinamedia. Batam – Kepala BNN Provinsi Kepulauan Riau, Brigjen Pol Richard Nainggolan, mengatakan bahwa pemusnahan barang bukti jenis sabu yang kita lakukan saat ini adalah dari dua laporan kasus narkotika. Adapun jumlah barang yang diamankan jenis sabu seberat broto 36.651,42 gram, dari empat orang pelaku. Jelasnya pada Rabu (25/11/20) sore. Bertempat kantor BNNP Kepulauan Riau, Jalan, Hang Jebat, KM. 3, Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Adapun sabu yang diamankan dari dua laporan kasus narkotika oleh BNNP Kepri, sejumlah 33 kg, dari laporan yang pertama. Sedangkan laporan kasus narkotika yang kedua seberat 3 kg.

Bacaan Lainnya

Pasa hari ini juga norkotika jenis sabu dari 4 orang tersangka, akan kita musnahkan. Sebelumya terlebih dahulu mendapatkan ketetapan hukum dari Kejaksaan Negeri Batam, imbuhnya.

Adapun sabu yang diamanan dari hasil penyidikan dan dari keterangan pelaku sendiri bahwa barang narkotika jenis sabu tersebut datang dari Malaysia. Ujarnya.

Lebih lanjut ungkapnya bahwa hasil sitaan dan tangkapan BNNP Kepri, narkotika jenis sabu dari bulan Januari, 2020 sampai dengan saat sekarang ini sekitar 90 kg. Adapun jaringan bandar narkotika satu dengan yang lainya sejauh ini masih terputus. Tutupnya. (Ramadan)

Pos terkait

Komentar