Puting Beliung Porak Porandakan Dua Rumah Warga

Batam – Dua buah rumah porak poranda di hantam angin puting beliung, satu rumah rusak parah. Yang sangat butuh uluran tangan.

Lurah Tanjung Riau Agus Sofyan mengatakan pada Selasa (12/1/22), bahwasanya kejadian puting beliung yang memporak porandakan 2 rumah warga pada pukul 09.30. Wib. Bertempat, Kampung Bukit, Kelurahan Tanjung Riau, RT. 002, RW. 006, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Bacaan Lainnya

Adapun langkah pertama yang diambil Lurah Tanjung Riau sampai dengan saat ini mebuat laporan ke dinas terkait untuk mengambil tindakan guna membantu, jelasnya.

Atas kejadian puting beliung Agus segera mengerahkan warga untuk bergotong-royong. Dalam hal tersebut di bantu oleh tim dari aparatur pemerintah kota Batam TNI-Polri untuk membersihkan puing-puing yang berserakan.

Kejadian yang tidak kita inginkan ini jelasnya sementara kita sudah usulkan untuk agar di bantu berupa sembako, material rumah kepada yang terdampak, untuk segera kita perbaiki. Kepada dinas terkait, pengusaha maupun yang lainnya.

Lurah berharap atas kejadian ini kita selalu waspada terhadap perubahan-perubahan cuaca yang kurang bersahaja. Jaga diri, keluarga dari tempat-tempat yang berdampak bahaya, tutupnya. (Ramadan)

Pos terkait

Komentar