Pradita Dirgantara Terima Siswa Baru

Batam – Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P bersama Ketua PIA Ardhya Garini Ny. Anggi Iwan Setiawan melaksanakan vicon (video conference) dengan SMA Pradita Dirganta dalam rangka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2021-2022 di ruang kerja Komandan Lanud (14/1/1).

Selain itu, Pradita Dirgantara juga bekerjasama dengan Dispenau mengadakan talk show live melaui airmen TV guna menyosialisasikan PPDB SMA Pradita Dirgantara kepada siswa-siswa SMP diseluruh pelosok negeri termasuk SMP di wilayah Batam.

Bacaan Lainnya

SMA Pradita DIrgantara sebagai icon disrupsi yang akan mampu membawa perubahan besar secara fundamental terhadap sistem pendidikan dengan cara-cara baru yang lebih baik dan modern sehingga mampu menjadi contoh sekolah yag lain.

Sebagai sekolah menengah atas dibawah binaan TNI AU dilengkapi dengan berbahgai fasilitas dan keunggulan.

Alhamdulillah tahun kemarin Lanud Hang Nadim berhasil mengirimkan 5 orang siswa untuk menimba ilmu di SMA Pradita DIrgantara.

Kami berharap tahun ini dapat mengirimkan siswa lulusan SMP di Batam dapat masuk ke SMA Pradita Dirgantara lebih banyak lagi, tutur Kadispers Lanud Hang Nadim, Kapten Adm Asta Asyura. (Ramadan)

Pos terkait