FILOSOFI DI BISNIS VTUBE

Oleh : Imran Alwi 

Tahukah Anda apa itu Vtube ??
Akhir-akhir ini banyak sekali orang yang membicarakan tentang apa itu bisnis Vtube, bukan hanya itu, bahkan beberapa media pun sudah banyak yang memberitakan tentang bisnis ini.

Bacaan Lainnya

Namun dari kalangan yang mungkin seringkali gagal dalam hal berbisnis, mereka kadang sering tidak percaya bahkan meremehkan dengan bisnis terbaru ini, diantara mereka di katakan vTube itu MLM lah, dan lain sebagainya.

Namun mereka sendiri tidak pernah mengetahui bahwa, ikut berbisnis vTube berarti Anda telah menambah satu pintu rezeki. Tapi ingat bisnis ini di ibaratkan seperti sebuah sawah/ladang yang harus anda tanami dengan benih-benih yang subur, dengan benih yang anda taburi ini yang tentunya pasti dirawat dan dijaga dari hama, dirabuk baru bisa kita menikmati hasil panennya.
Karena bisnis ini diharapkan menjadi sumber penghasilan jangka panjang, maka seyogyanya kalau baru 2 bulan atau 3 bulan janganlah anda terlalu terburu-buru menjual VPnya.

Perlu kita semua ketahui, di vTube kita akan diberikan modal awal gratis senilai 0,3 dollar yang jika kita rupiahkan maka kita memperoleh (Rp 4.500) perhari dan selama 40 hari itu adalah sebagai subsidi untuk membuat sumber penghasilan baru.
Soal pengembangan bisnis terserah ke pribadi anda masing-masing.

BELAJAR VTUBE DARI LELUHUR KITA SEBAGAI PETANI

Hampir sebagian besar pekerjaan leluhur kita adalah petani, bisa sebagai petani penggarap sawah maupun petani penggarap kebun (sawit, karet, kopi dll).

Biasanya petani :
1. Tidak mendapatkan gaji atau pendaptan bulanan.
2. Harus usaha dulu dan merawat tanamannya agar hasilnya bagus.
3. Perlu waktu tertentu sampai ada hasilnya padi perlu waktu 3 bulan, sawit dan karet perlu waktu 3 sampai dengan 5 tahun untuk mendapatkan hasilnya.

Namun demikian, apa sih yang dapat¬† membuat para petani itu mereka mau menjalankan pekerjaannya walaupun harus keluar tenaga, modal, pengorbanan, waktu serta diawal tidak mendapatkan hasil … ???

Apa sih pesan moral yang didapat dari *PETANI* ini untuk bisnis VTUBE … ???

Di VTUBE sebenarnya hampir sama kita dengan semua aplikasi Youtube, namun di Vtube kita hanya diminta untuk selalu bersabar dan mau berusaha dulu bisa membangun sebuah TEAM EXPOSURE atau PENONTON AKTIF dari MODAL GRATISAN agar kita bisa memiliki misi PAKET BINTANG 1 sd 6 FULL serta bisa meraih peringkat di VTUBE dari mulai BRONZE, SILVER, GOLD, PLATINUM dan DIAMOND.

Bila usaha yang kita jalankan itu kita kerjakan dengan serius dan kita bisa mencintai suatu pekerjaan itu dengan serius dalam kurun waktu tidak lama yang hanya perlu membutuhkan waktu 6 sd 12 bulan saja dan bisa punya penghasilan Rp 3. 000.000. sd Rp 8.000.000 per bulan dan terus bisa lebih sampai puluhan juta per bulan.

Marilah kita semua temukan alasan terkuat yang membuat kita harus sukses di VTUBE. Kuatkan keyakinan dan harapan bahwa kita bisa pasti bisa menjadi orang yang sukses di VTUBE.
Teruslah pahami marketing plan vtube dan terus lah berproses.

Simak Marketing Plannya Vtube Berikut ini biar paham ya gais.

Salam VTUBERS INDONESIA

Penulis Adalah Mahasiswa Fakultas Tarbiyah di Kampus STAI Al-Mahdi Fakfak.

Pos terkait

Komentar